Berpisah dengan Madura United, Rahmad Darmawan Jadi Pelatih Baru Rans Cilegon

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 11 November 2021
Berpisah dengan Madura United, Rahmad Darmawan Jadi Pelatih Baru Rans Cilegon
Rahmad Darmawan. (LIB)

BolaSkor.com - Rahmad Darmawan tak membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan pekerjaan sebagai pelatih. Setelah berpisah dengan Madura United, Rahmad Darmawan langsung direkrut oleh klub Liga 2 Rans Cilegon FC.

Rahmad Darmawan sudah tidak lagi menjadi pelatih Madura United sejak awal pekan ini setelah mengakhiri kerja sama. Sebelumnya, Rahmad Darmawan sudah diminta kelompok suporter Madura United untuk didepak manajemen.

Performa Madura United pada dua seri Liga 1 2021/22 sangat jauh dari harapan. Bahkan, Madura United terjerembab hingga peringkat ke-14 klasemen sementara dengan raihan 11 poin saja.

Baca Juga:

Persik Kediri Tetapkan Javier Roca sebagai Pelatih Mulai Seri 3

Persiapan Seri 3 Liga 1, Empat Pilar Bali United Masih Cedera

Rahmad Darmawan sempat menyatakan keinginannya untuk istirahat lebih dahulu, sambil menjaga cucu. Itu sebelum kemudian diperkenalkan Rans Cilegon FC pada Kamis (11/11).

"Dengan senang hati Rans Cilegon FC memperkenalkan coach Rahmad Darmawan sebagai pelatih kepala yang baru," tulis Rans Cilegon FC di akun Instagram.

Rahmad Darmawan menggantikan posisi Bambang Nurdiansyah. Banur diangkat menjadi Direktur Teknik.

"Klub mendoakan yang terbaik untuk keduanya di posisi pekerjaan yang baru. Semoga membawa perubahan besar untuk Rans Cilegon."

Rahmad darmawan Rans Cilegon Football Club Madura united Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan