BolaSkor.com - Juventus dikabarkan bakal berpisah dengan Massimiliano Allegri setelah musim 2018-2019 berakhir. I Bianconeri berniat memboyong kembali mantan pelatih Didier Deschamps.

Masa depan Massimiliano Allegri di Juventus tengah menjadi tanda tanya. Media-media di Italia berspekulasi, Allegri bakal meninggalkan Allianz Stadium.

Berawal dari kekalahan 0-2 saat melawat ke markas Atletico Madrid, kapasitas Massimiliano Allegri mulai diragukan. Namun, Allegri membuktikan kualitas dengan memimpin Juventus menang 3-0.

Akan tetapi, hubungan Massimiliano Allegri dengan Juventus ditengarai telah merenggang. Sang pelatih merasa tidak lagi menerima kepercayaan.

Baca Juga:

Juventus Masih Tertarik Tukar Paulo Dybala dengan Mohamed Salah

Umumkan Skuat Timnas Prancis, Deschamps Pilih Giroud ketimbang Lacazette

Massimiliano Allegri

Hasilnya, Massimiliano Allegri dikabarkan bakal mengundurkan diri. Pelatih berusia 51 tahun tersebut ingin mencari tantangan anyar di luar Italia.

Juventus sendiri telah menyediakan sosok untuk menggantikan Massimiliano Allegri. Setelah Zinedine Zidane kembali ke Real Madrid, La Vecchia Signora mendekati pria asal Prancis lainnya.

Orang yang dimaksud adalah pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps. Seperti Zinedine Zidane, kapasitas Deschamps juga tidak perlu diragukan setelah memenangi Piala Dunia 2018.

Didier Deschamps sendiri diyakini cukup mengenal lingkungan Juventus. Deschamps sempat bermain untuk I Bianconeri pada 1994 hingga 1999 dan menjadi pelatih pada musim 2006-2007.

Kebetulan bagi Juventus, kontrak Didier Deschamps di timnas Prancis juga menyisakan satu musim. La Vecchia Signora ditengarai tidak akan kesulitan merebut Deschamps dari Les Bleus.