Berpisah dengan Persija, Hersus Sampaikan Perpisahan untuk The Jakmania

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 23 Mei 2021
Berpisah dengan Persija, Hersus Sampaikan Perpisahan untuk The Jakmania
Heri Susanto. (Instagram)

BolaSkor.com - Persija Jakarta telah resmi melepas Heri Susanto jelang Liga 1 2021. Kabarnya pemain yang kerap disapa Hersus ini akan bergabung dengan Persis Solo untuk kompetisi tahun 2021.

Heri Susanto bergabung bersama Persija pada tahun 2019. Selepas tidak perpanjang kontrak dengan Persija, mantan Persiba Balikpapan ini memgucapkan terima kasih kepada manajemen dan The Jakmania. Menurut Hersus, keduanya merupakan sosok penting dalam perjalanan kariernya.

"Terima kasih kepada seluruh manajemen, pemain, pelatih dan ofisial Persija atas waktu dan kebersamaannya selama tiga tahun ini. Tiga final, 1 gelar juara dan puluhan pertandingan merupakan sebuah momen indah yang akan saya kenang selamanya," tulis Hersus di akun Instagramnya.

"Kepada seluruh the Jakmania yang saya cintai, terima kasih atas kebersamaan tiga tahun di antara kita. Saya masih ingat, ketika pertandingan resmi perdana bersama Persija di Sleman pada Piala Presiden 2019, nyanyian dan koreo kalian membuat saya yakin tidak salah memilih pelabuhan karier."

Baca Juga:

Persija Jakarta Resmi Lepas Sandi Sute dan Heri Susanto

Ketum The Jakmania Senang jika Persija Dilatih Luis Milla

"Kalian selalu berada di hati ini. Kalian pertama yang mengkritik bila saya tampil tidak maksimal, dan kalian pulalah yang terdepan memberi dukungan bila saya mampu bangkit dan mencetak gol. Kalian juga yang membukakan "kamar ganti yang dikunci". Ketika pintu tersebut dibuka, saya selalu berambisi tampil sekuat tenaga demi lambang monas di dada," tambahnya.

Lebih lanjut, Heri juga melihat peran The Jakmania membuatnya menjadi pemain yang lebih baik dibandingkan dengan sebelumnya. Pada salam perpisahannya kali ini Heri Susanto menyinggung sosok Bambang Pamungkas dan Andritany Ardhiyasa.

"Kalian membuat saya diterima layaknya masyarakat Jakarta. Berada di kotanya para juara memaksa harus memiliki mental pemenang dan saya akan terus berusaha merawat itu sampai kapanpun," ujar Hersus

"Kepada seluruh The Jakmania, saya bukan pujangga, pun juga bukan Mas Bambang Pamungkas ataupun @andritany yang lihai menulis. Namun dalam momen ini, karena sangat spesial, maka saya berusaha untuk pertama kalinya membuat jari ini menari. Saya pamit, sampai jumpa di lain waktu," pungkas Hersus.

Persija jakarta Heri susanto Breaking News Liga 1
Posts

4.871

Bagikan