Berpisah dengan Persija Jakarta, Sandi Sute Diperkenalkan Kalteng Putra

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 03 Januari 2019
Berpisah dengan Persija Jakarta, Sandi Sute Diperkenalkan Kalteng Putra
Sandi Sute saat merayakan gol bersama Jaimerson Xavier dan Marko Simic. (Media Persija)

BolaSkor.com - Sandi Sute menemukan pelabuhan baru. Setelah membela Persija Jakarta, kini gelandang tersebut akan memperkuat klub promosi Liga 1, Kalteng Putra.

Sandi Sute secara resmi telah diumumkan Kalteng Putra sebagai rekrutan anyar, Kamis (3/1). "Selamat datang, Sandi Sute di Kalteng Putra," tulis Kalteng Putra di akun Instagram-nya.

Selain Sandi Sute, Kalteng Putra juga mengumumkan kedatangan dua pemain lain, yakni Ferinando Pahabol dan Wasyat Hasbulah. Kedua pemain masing-masing dari Persebaya Surabaya dan PSM Makassar.

Baca Juga:

Gunawan Dwi Cahyo Umroh Usai Didepak Persija Jakarta

Klub Meksiko Mundur, Kalteng Putra Makin Berpeluang Datangkan Diego Forlan

Caption

Sementara itu, lewat akun Instagram-nya, Sandi Sute sudah menyampaikan perpisahan untuk pihak di Persija, terutama Jakmania.

Ia membuka dengan ucapan terima kasih kepada Ferry Paulus, yang membawanya datang ke Persija sekaligus membuat cita-cita bermain di klub besar Persija tercapai. "Tahun 2017, saya datang ke ibukota, dengan sebuah harapan, datang dengan sebuah visi dan misi akan membuat Persija lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Alhamdulillah itu terjawab."

"Awal tahun 2017 kita finis di urutan 4, kita bisa bermain di AFC dan finis di semifinal. Dan tahun 2018 sangat bersejarah lagi buat saya pribadi, karena tahun ini kita bisa meraih 3 gelar sekaligus, yang mana kita juara di Malaysia, juara Piala Presiden dan juara Liga 1," tulis Sandi Sute.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Direktur Utama Persija Gede Widiade, serta manajemen, ofisial, dan semua pemain. "Yang paling spesial Jakmania. Maaf kalau saya banyak salah, terima kasih selama dua tahun bersama sudah mendukung saya dan keluarga, serta menerima saya datang ke ibukota. Rasanya berat sekali, sedih, karena saya cinta Persija. Tapi inilah hidup," jelasnya.

Breaking News Sandi Sute Persija jakarta Kalteng Putra FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan