Berpisah dengan PSIS, Petar Planic Diincar Bhayangkara FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 14 Desember 2018
Berpisah dengan PSIS, Petar Planic Diincar Bhayangkara FC
Petar Planic (kanan). (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Bek asing PSIS Semarang, Petar Planic, mengucapkan salam perpisahan kepada PSIS Semarang. Melalui video yang dibuat di instagram, pemain asal Serbia ini memajang foto-foto selama membela tim kebanggaan warga Semarang ini.

"Terima kasih PSIS Semarang, saya menghabiskan tahun yang sangat menyenangkan dan menyadari banyak hal dengan tim yang membuat saya bahagia," tulis Petar di akun instagramnya, @_petar_planic.

Musim ini menjadi tahun pertama bagi Petar berkarier di sepak bola Indonesia. Suka-duka bersama PSIS sudah dilalui bersama pemain yang murah senyum ini.

Baca Juga:

Ini Target PSIS Semarang di Liga 1 2019

Bertahan di Liga 1, PSIS Semarang Kebanjiran Tawaran dari Pemain Bintang

Jafri Sastra Tidak Kecewa Meski PSIS Kalah dari Persebaya di Laga Terakhir

Meski berposisi sebagai bek tengah, namun pemilik nomor punggung 25 ini tidak pernah mendapatkan kartu kuning ataupun merah selama bersama PSIS. Padahal, mayoritas pemain belakang bertipe keras ketika menghalau ataupun menjaga pemain depan lawan.

Sedangkan untuk kontrak Petar bersama PSIS sudah habis pada 7 Desember lalu. Mengenai kelanjutan musim berikutnya, dia sepenuhnya menyerahkan kepada sang agen. Kabar beredar Petar Planic dilirik tim Liga 1 Bhayangkara FC. Apalagi tim berjuluk The Guardian ini ditinggal oleh bek asingnya Vladimir Vujovic yang gantung sepatu pada musim ini. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Petar Planic Liga 1 Bhayangkara FC Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan