Berpredikat Pemain Muda Terbaik Piala Menpora, Pratama Arhan Makin Terlecut

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 26 April 2021
Berpredikat Pemain Muda Terbaik Piala Menpora, Pratama Arhan Makin Terlecut
Pratama Arhan ketika menerima penghargaan. (Media PSIS)

BolaSkor.com – Pemain muda PSIS Semarang, Pratama Arhan Alif dinobatkan sebagai pemain muda terbaik dalam ajang Piala Menpora 2021 pasca partai final leg kedua antara Persib Bandung dengan Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4).

Pratama Arhan memang tampil apik bersama PSIS dengan mencatatkan selalu bermain penuh di empat pertandingan dan mencatatkan dua gol serta satu assist yang berhasil mengantarkan skuat Laskar Mahesa Jenar sampai babak delapan besar Piala Menpora 2021.

Arhan mendapatkan status sebagai pemain muda terbaik setelah sebelumnya masuk nominasi bersama pemain muda PS Sleman, Saddam Gaffar dan pemain muda Barito Putera, Alif Jaleani. Dengan dinobatkannya Arhan sebagai pemain muda terbaik, ia berhak mendapatkan trophy dan uang sebesar Rp50 juta.

Baca Juga:

Kantor Persib Dilempari Flare, Batu, dan Botol Usai Dikalahkan Persija

Pemain Terbaik Piala Menpora, Marc Klok Incar Tempat di Timnas

Pemain asal Blora ini pun mengaku bersyukur atas pencapainnya kali ini. Namun ia mengaku tetap akan berusaha kerja keras demi karier sepak bolanya walaupun sudah mencatatkan catatan positif di usianya yang masih cukup muda.

“Setelah mendapat penghargaan pemain muda terbaik, saya akan lebih kerja keras lagi, lebih konsisten lagi di sepak bola dan tentunya bersyukur,” ujar Arhan usai mendapatkan penghargaan yang diserahkan di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4).

“Penghargaan ini saya tujukan untuk keluarga saya, rekan, tim pelatih, official, dan seluruh komponen tim PSIS, orang-orang yang saya sayangi,” lanjut Arhan.

Sementara itu, CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengatakan bahwa penghargaan bagi Arhan harus menjadi pelecut untuk lebih berprestasi di kancah sepak bola.

“Pertama selamat untuk Arhan. Kalau kata orang Jawa, ojo kemaki. Tetap kerja keras dan mau belajar dari siapa pun. Masa depanmu ya ada di tanganmu,” kata Yoyok Sukawi yang turut mendampingi Arhan di Stadion Manahan.

“Apalagi sekarang Arhan ditangani dua pelatih top seperti di PSIS ditangani coach Dragan yang berlisensi UEFA Pro dan coach Shin Tae-yong di Timnas. Terus petik pelajaran dari mereka,” pungkas Yoyok.(Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Pratama Arhan Alif PSIS Semarang Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan