BolaSkor.com - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, mengatakan orang Argentina membenci Cristiano Ronaldo. Kebencian tersebut tak lepas dari persaingan antara CR7 dengan Lionel Messi.

Rivalitas Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi masih terus bergulir hingga saat ini. Padahal, keduanya sudah tidak lagi berada dalam satu liga.

Tidak heran, duel tersebut juga terbawa hingga tanah kelahiran Messi, Argentina. Di sana, Lionel Messi adalah pahlawan, sedangkan Ronaldo sosok yang dibenci.

Baca juga:

Usai Rugani dan Matuidi, Paulo Dybala Konfirmasi Positif Virus Corona

Dejan Kulusevski dan 4 Pemain Asal Swedia di Juventus

Virus Corona Bikin Cristiano Ronaldo Berpeluang Dijual Juventus

Cristiano Ronaldo

"Saya mengatakan kepada dia: 'Ronaldo, di Argentina, kami sedikit membenci karena sosok Anda, karena bagaimana Anda, bagaimana Anda berjalan," tegas Dybala pada wawancara dengan asosiasi sepak bola Argentina.

Persaingan kedua pemain itu mulai meruncing usai Ronaldo bermain di Real Madrid. Keduanya juga saling sikut dalam perebutan penghargaan Ballon d'Or. Saat ini, Messi unggul dengan satu penghargaan lebih banyak.

Meski demikian, Dybala menilai tidak semua pandangan dari orang Argentina kepada Ronaldo merupakan fakta. "Namun, satu yang membuat saya terkejut adalah karena saya melihat Anda berbeda," sambung Dybala.

Selain Ronaldo, Paulo Dybala juga bermain bersama Lionel Messi di tim nasional Argentina. Dybala sempat mengatakan jika tampil bersama Messi jauh lebih sulit. Tak ingin menjadi senjata makan tuan, Dybala mencoba meluruskan perkataannya.

"Saya membicarakan itu karena posisi kami sangat mirip dari segi taktik. Saya tidak mendapatkan kesempatan tampil di Piala Dunia atau Copa America. Namun, pada saat bersamaan, saya selalu menghormati keputusan pelatih karena timnas Argentina sangat bergengsi," ujar Dybala.

Paulo Dybala dikabarkan sedang dalam masa pembicaraan kontrak anyar dengan Juventus. Padahal, eks Palermo itu sempat masuk daftar jual pada awal musim ini.