Bersaing dengan Persija, Madura United Tunjukkan Keseriusan Gebuk Borneo FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 11 Maret 2019
Bersaing dengan Persija, Madura United Tunjukkan Keseriusan Gebuk Borneo FC
Sesi latihan Madura United. (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

BolaSkor.com - Madura United tak mau beristirahat terlalu lama. Skuat besutan Dejan Antonic sudah memulai latihan sebagai persiapan melawan Borneo FC pada partai pamungkas fase Grup D Piala Presiden 2019, Jumat (15/3) sore.

Laskar Sape Kerap pilih bertahan di Yogyakarta meski ada jeda tujuh hari, dari laga kedua menuju ketiga. Ketatnya jadwal dua laga awal menjadi alasan mengapa Madura United tak pulang ke Bangkalan.

Madura United memulai program dengan latihan di Lapangan Banyuraden, Sleman, Minggu (10/3) sore. Madura United membutuhkan kemenangan atas Borneo FC jika ingin lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2019.

Baca Juga:

Persipura Jayapura Tekuk PSM Makassar 1-0 dengan 10 Pemain

Keok di Piala Presiden, Pelatih Borneo FC Percaya Juara di Liga 1

"Kami tahu bahwa kondisi pemain berat sekali. Kami hanya punya waktu 48 jam untuk persiapan dari pertandingan pertama ke pertandingan kedua. Sekarang ada waktu tujuh hari, kami tidak pulang, kami persiapkan lawan Borneo di sini," kata pelatih Madura United, Dejan Antonic.

Bagi Dejan Antonic, Borneo FC bukanlah tim yang asing. Musim lalu dia menangani Borneo FC dengan hasil akhir menduduki peringkat tujuh klasemen Liga 1 2018 dengan perolehan 48 poin. Dejan menilai lawan Borneo FC bukan pertandingan mudah.

"Saat kemarin kalah lawan Persija, saya tidak bisa lihat apapun. Saya tahu para pemain Borneo FC anak baik, mau kerja keras. Tapi ini pramusim, banyak pelatih ikut Piala Presiden untuk persiapan kedepan," ucapnya.

Madura United saat ini mengumpulkan empat poin dan surplus dua gol. Sementara Persija mengumpulkan empat poin dan surplus lima gol. Untuk menjagi juara Grup D, Madura United wajib menang atas Borneo FC, dan berharap Persija kalah atau ditahan imbang PSS Sleman. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan)

Madura united Persija jakarta Borneo FC Piala Presiden
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan