Bersaing dengan PSG dan Real Madrid, Chelsea Bidik Wonderkid Palmeiras

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 08 November 2022
Bersaing dengan PSG dan Real Madrid, Chelsea Bidik Wonderkid Palmeiras
Endrick (Twitter)

BolaSkor.com - Todd Boehly meneruskan upaya untuk membangun dinastinya di Chelsea pasca menggantikan Roman Abramovich. Jajaran manajemen hingga pelatih telah diubah oleh pengusaha asal Amerika Serikat tersebut.

Bursa transfer musim panas 2022 juga menjadi momen pertama bagi Boehly menghadirkan pemain baru untuk Chelsea. Di antara mereka yang datang tiga di antaranya merupakan investasi untuk jangka panjang, yakni Gabriel Slonina (18 tahun), Carney Chukwuemeka (18 tahun), dan Wesley Fofana (21 tahun).

Proses pembangunan skuad Chelsea masih berlanjut di bawah arahan Graham Potter. Kali ini menurut Standard Sports, The Blues tengah mengincar wonderkid Palmeiras yang baru berusia 16 tahun, Endrick Felipe Moreira de Sousa.

Baca Juga:

Undian Babak 16 Besar Liga Champions: Liverpool Tantang Real Madrid, PSG Jumpa Bayern Munchen

Sederet Fakta Menarik dari Hasil Undian Babak 16 Besar Liga Champions 2022-2023

Borussia Dortmund Vs Chelsea: Reuni Para Mantan

Pemain kelahiran Taguatinga, Brasil, 21 Juli 2006 berposisi sebagai penyerang dan saat ini menarik atensi banyak pemandu bakat klub-klub top Eropa. Chelsea hanya salah satu peminat karena PSG (Paris Saint-Germain) dan Real Madrid juga membidiknya.

Ayah Endrick, Douglas, juga terlibat dalam pengambilan keputusan dengan bekerja bersama agen pemain Real Madrid, Vinicius Junior. Transfer ke depannya baru akan terjadi pada awal 2023 jelang transfer pada 2024 setelah sang pemain berusia 18 tahun (regulasi internasional soal transfer pemain).

Keluarganya juga akan memprioritaskan tawaran yang memberi kans berkembang lebih besar untuk Endrick, dan akan menggunakan kesempatan atas ketertarikan tiga klub itu untuk memilih yang terbaik.

Endrick sudah jadi perhatian di Brasil setelah mencetak 165 gol dari 169 pertandingan untuk tim muda Palmeiras. Itu menjadikannya pemain termuda sepanjang sejarah klub, setelah membuat debut di tim senior bulan lalu pada usia 16 tahun 2 bulan dan 16 hari.

Endrick Isu Transfer Palmeiras Chelsea
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan