Bersama Antonio Conte, Inter Milan Diramal Raih Scudetto

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 17 Juli 2019
Bersama Antonio Conte, Inter Milan Diramal Raih Scudetto
Antonio Conte dan Stefen Zhang (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Pemain berpengalaman, Antonio Cassano, menilai Antonio Conte akan memberikan dampak positif untuk Inter Milan. Bahkan, Cassano memprediksi Inter bisa meraih gelar Serie A karena faktor Conte.

Inter Milan memecat Luciano Spalletti meski target lolos Liga Champions tercapai. La Beneamata dikabarkan menilai mantan pelatih AS Roma itu tidak cukup baik untuk bertarung memperebutkan gelar.

Kemudian, Nerazzurri menunjuk Antonio Conte untuk menukangi Lautaro Martinez dan kawan-kawan. Mantan juru taktik Juventus itu meneken kontrak berdurasi tiga musim.

Keberadaan Antonio Conte di Inter Milan membangkitkan asa memutus dominasi Juventus di Italia. Maklum, Conte punya catatan apik saat masih menukangi Juventus.

Baca Juga:

Para Pemain Inter Milan Tak Mau Larut dalam Drama Mauro Icardi dan Radja Nainggolan

Napoli Tak Sudi Tukar Insigne dengan Icardi

Setuju dengan Marotta, Conte Persilakan Icardi-Nainggolan Pergi dari Inter Milan

Antonio Conte

"Banyak tim yang melakukan pergantian pelatih. Sementara itu, bursa transfer menjadi lebih hidup," jelas Cassano seperti dilaporkan Il Secolo XIX.

"Saya menilai jika para pemain Inter berhasil menampilkan dan memahami ide-ide Conte, mereka bisa membidik gelar juara Serie A."

Antonio Conte dikenal sebagai pelatih yang sangat detail. Bahkan, ia bisa mengulangi skema permainan hingga 30 kali agar para pemain mendapatkan pemahaman yang baik.

"Antonio Conte adalah satu-satunya pelatih yang membuat Anda menunjukkan performa 100 persen dari awal hingga akhir. Jika tim lain melakukan kesalahan, dia akan memenangi gelar," sambung pemain asal Italia itu.

Antonio Conte dikabarkan masih menunggu Inter Milan menyelesaikan transfer Edin Dzeko dan Romelu Lukaku. Sedangkan, masa depan Mauro Icardi semakin jauh dari bertahan.

Antonio Conte Antonio Cassano Breaking News Inter Milan Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan