Bersama Graham Potter, Chelsea Berada di Jalur yang Benar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 09 Maret 2023
Bersama Graham Potter, Chelsea Berada di Jalur yang Benar
Graham Potter (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Chelsea, Enzo Fernandez, memuji sang pelatih, Graham Potter, usai lolos ke perempat final Liga Champions musim ini. Mantan pemain Benfica itu menilai, Potter membawa Chelsea ke arah yang tepat.

Graham Potter bisa bernapas lebih panjang usai Chelsea menyingkirkan Borussia Dortmund pada babak 16 besar Liga Champions. Kalah 1-0 pada leg pertama, The Blues bangkit pada pertemuan kedua dan unggul dua gol tanpa balas.

Hasil itu menjadi kabar baik di tengah penampilan tidak konsisten Chelsea. Sebelumnya, mencuat kabar Potter akan didepak jika Chelsea kembali kalah lagi.

Baca Juga:

Hasil Liga Champions: Chelsea Singkirkan Dortmund, Benfica Unggul Telak

Graham Potter Enggan Saksikan Penalti Kedua Kai Havertz

Chelsea Mengulang Tendangan Penalti, Jude Bellingham: Itu Lelucon

Enzo Fernandez yang tampil brilian pada duel itu memuji kemampuan Graham Potter dalam mengarahkan timnya. Ia merasa, kemenangan Chelsea tidak lepas dari taktik jitu sang manajer.

"Kami akan tetap berada di jalur ini dan berharap semuanya berjalan dengan baik. Itu adalah rencana yang bagus dari pelatih kami untuk laga kali ini," kata Enzo Fernandez, seperti dilaporkan Sky Sports.

"Kami punya banyak pemain yang berlari di belakang dan pemain yang bekerja di sektor pertahanan. Kami hanya perlu melakukan pekerjaan dan mengikuti taktik pada duel itu."

"Ketika bermain di kandang, itu akan membantu kepercayaan diri. Kami tampil dengan sangat baik dan percaya pada jalur yang ditempuh," timpal gelandang timnas Argentina itu.

Terkait penampilannya, Enzo Fernandez merasa lebih menyatu lagi dengan pemain Chelsea lainnya. Ia tidak merasa sepak bola Inggris menghambat perkembangannya.

"Saya sangat senang di sini. Saya semakin mengenal rekan satu tim. Saya merasa lebih percaya diri. Kami berharap bisa jadi juara Eropa lagi."

Enzo Fernandez Graham Potter Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.481

Bagikan