Bersama Jacksen, Eko Purdjianto Susun Rencana Transfer Persis Solo

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 01 Desember 2021
Bersama Jacksen, Eko Purdjianto Susun Rencana Transfer Persis Solo
Selebrasi penyerang Persis Solo, Rifaldi Bawuo ke gawang Persijap Jepara. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Persis Solo mengindikasikan untuk kembali cari pemain baru pada bursa transfer Liga 2 2021, jelang bergulirnya babak 8 besar. Bursa transfer tahap 3 akan dibuka pada awal Desember 2021 mendatang.

Tim Laskar Sambernyawa pun enggan membuang kans untuk semakin mempertangguh skuat. Sejumlah rencana transfer pun tengah dirumuskan oleh tim pelatih.

"Tentu akan ada sejumlah evaluasi untuk tim ini berbenah lebih baik lagi. Kami punya waktu beberapa hari sebelum kembali bersiap di babak 8 besar," tukas pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto.

Namun, ia tak akan sendiri dalam upaya menyusun strategi transfer pemain. Lantaran saat ini Persis memiliki Jacksen F Tiago, yang didapuk sebagai manajer tim.

Baca Juga:

Hasil Liga 2: PSIM ke 8 Besar, Tiga Naga dan PSHW Degradasi

Kecewa, Dirut Dewa United FC Bantah Lepas Laga Kontra Persekat

"Ya, ada coach Jacksen di tim ini. Kami segera konsultasi terkait beberapa evaluasi untuk pemain," tegas Eko.

Namun, pihaknya masih enggan membuka secuil identitas atas sejumlah nama yang tengah dibidik. Meski secara kasat mata, keberadaan Jacksen Tiago bakal menarik minat sejumlah pemain kelas Liga 1 untuk membantu target Persis promosi tahun ini.

Sebelumnya, aktivitas transfer Persis cukup fantastis pada pertengahan musim. tim asal Kota Bengawan sampai rela memindahkan 3 pemainnya demi memberi slot kepada Irfan Bachdim awal November lalu. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Eko Purdjianto Persis Solo Liga 2 Jacksen f tiago Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan