Bersama Kepolisian, Arema FC Gencarkan Sosialisasi HUT Tanpa Konvoi

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 08 Agustus 2021
Bersama Kepolisian, Arema FC Gencarkan Sosialisasi HUT Tanpa Konvoi
Arema FC melakukan sosialiasi agar HUT tidak disertai konvoi. (Humas Polresta Malang)

BolaSkor.com - Arema FC menggencarkan sosialiasi terkait peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-34 tanpa melakukan konvoi kendaraan bermotor pada 11 Agustus 2021 nanti.

Sejumlah pihak kemudian digandeng tim Singo Edan dalam melancarkan sosialiasi ini. Yang utama adalah pihak kepolisian, bersama juga Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) di Malang Raya.

Pihak kepolisian pun menyambut sosialisasi ini dengan antusias. Pasalnya, kondusivitas masyarakat yang tengah dalam situasi pandemi menjadi prioritas utama pada saat ini.

Baca Juga:

Aji Santoso Kantongi Nama Calon Kapten Persebaya

Suporter Tidak Boleh Nobar Liga 1, Menpora: Kalau Melanggar Ada Sanksinya

"Kami dari pihak polisi di Malang Raya baik dari Kota Malang, Kota Batu dan Kabupaten Malang, mengajak semua pihak menjaga kondusivitas," tutur Kapolresta Malang, AKBP Budi Hermanto pada Sabtu (7/8).

"Situasi saat ini masih pandemi covid, dalam rangkaian HUT Arema kita harus berempati dengan teman-teman yang lain, kita sepakat tidak turun ke jalan, konvoi, korteo, itu kita sepakati bersama," tambahnya.

Oleh karena itu, pihaknya menghimbau Aremania dan publik sepak bola Malang Raya untuk saling menjaga satu sama lain. Apakah, kesehatan menjadi prioritas saat ini.

"Kita tahu Arema sudah memiliki nama dan karakter yang baik, jangan nanti ada kelompok lain yang mendeskreditkan atau berperilaku tidak wajar dan mencoreng citra Arema. Kita harus menjaga, kerja sama dengan TNI dan Polri juga pemerintah mengawal semua kegiatan," tandas AKBP Budi Hermanto.

Senada dengan pihak kepolisian, Arema FC juga turut terlibat dalam mendorong publik untuk tetap menjaga situasi tetap kondusif.

"Agar kegiatan HUT Arema tegak tertib dan menjaga nama baik Arema. Minta rekan-rekan Aremania menjaga, jangan sampai ada satu pun yang konvoi," tukas Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan