Bersama UMKM, NSH Ingin Beri Warna Baru di Basket Indonesia

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 06 November 2021
Bersama UMKM, NSH Ingin Beri Warna Baru di Basket Indonesia

BolaSkor.com - NSH Gold Timika membuat gebrakan jelang Indonesia Basketball League (IBL) 2022. Klub dari timur Indonesia itu menggandeng UMKM asal Kalimantan Timur, NG Corp.

Perusahaan tersebut dimiliki anak muda bernama Nicho Ginting. Adapun NG Corp bergerak di bidang cafe, barber shop, cuci sepatu, bengkel mobil, travel, dan event organizer.

Ada berbagai alasan mengapa NG Corp mau bekerja sama dengan NSH Mountain Gold Timika. Selain nilai yang dimiliki klub tersebut, Nicho menilai basket saat ini tengah naik daun.

“Senang bisa bergabung di dunia basket bersama NSH Mountain Gold Timika. Apalagi, tim ini merupakan satu-satunya yang mewakili timur Indonesia,” ujar Nicho.

Baca Juga:

CLS Knights Tak Lanjutkan Gugatan ke Dimaz Muharri

Antusiasme Pebasket Muda Surabaya Latihan Bersama Pemain Dewa United

Bergabungnya NG Corp ke NSH Mountain Gold Timika membuktikan bahwa basket bisa dimasuki semua kalangan. Dengan adanya kerja sama dengan UMKM, manajer NSH Mountain Gold Timika berharap ada dampak yang bisa diberikan.

“Kami ingin membuktikan bahwa segala sektor bisa diterima di basket Indonesia. Saing dukung antara olahraga dengan UMKM merupakan sinergi yang menguntungkan dari segala lini,” ujar Arlan.

Breaking News Basket IBL NSH Mountain Gold
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan