Bersedia Dijual, Arsenal Sudah Pasang Banderol Olivier Giroud

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Senin, 29 Januari 2018
Bersedia Dijual, Arsenal Sudah Pasang Banderol Olivier Giroud
Olivier Giroud (arsenalmania.com)

BolaSkor.com - Arsenal dikabarkan punya rencana lain perihal masa depan striker mereka Olivier Giroud. Teranyar, pihak The Gunners bersedia menjual dengan sudah menetapkan bandrol harga sang pemain.

Tim yang paling menginginkan jasa Olivier Giroud adalah Chelsea. Tim asal London itu memang masih terkendala mendaratkan striker AS Roma Edin Dzeko yang berjalan alot sejauh ini.

Sebagai langkah antisipasi, The Blues pun mengarahkan minatnya kepada jasa Olivier Giroud yang dinilai punya kualitas yang tak kalah apik dengan Edin Dzeko.

Menurut laporan dari Daily Mail, Arsenal tak akan menahan kepergian Olivier Giroud. Namun hanya meleaps bila mau membayar sebesar 35 juta pounds kepada klub peminat.

Arsenal sendiri berharap dengan hasil penjualan Olivier Giroud bisa memberikan dana segar untuk merealisasikan transfer Pierre-Emerick Aubameyang dari Borrusia Dortmund. Pasalnya tawaran terakhir yang dilempar The Gunners sebesar 50 juta poundsterling atau Rp 937 miliar masih ditolak klub asal Bundesliga tersebut.

Arsenal FC Chelsea
Posts

239

Bagikan