Berseragam Persija, Tony Sucipto Siap Lawan Persib di GBLA

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Jumat, 18 Januari 2019
Berseragam Persija, Tony Sucipto Siap Lawan Persib di GBLA
Tony Sucipto. (Media Persija).

BolaSkor.com - Tony Sucipto mencoba profesional saat membela Persija Jakarta menghadapi mantan klubnya, Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada musim depan. Mental bek berusia 32 tahun itu pun sudah siap.

Pemain yang akrab disapa Toncip tersebut delapan tahun membela Persib sejak 2011 lalu. Di awal tahun ini, manajemen tim berjuluk Pangeran Biru itu melepasnya. Toncip lalu merapat ke Persija, klub yang pernah dibelanya sebelum berkostum Persib.

"Tidak masalah sih (melawan Persib) karena kan sekarang saya sudah pakai baju Persija," ujar Toncip di Mess Persija, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (18/1).

Baca Juga:

Bek Anyar Persija Ingin Lepas dari Bayang-bayang Jaimerson Xavier

Real Betis Jadi Bahan Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri

Indra Sjafri Kantongi 5 Pemain Timnas Indonesia U-22 untuk Piala AFF

"Ya kalau tekanan itu biasa. Kalau tekanan-tekanan dalam pertandingan itu biasa. Tapi kan sekarang profesional, sekarang saya membela Persija, pastinya memaksimalkan semua yang saya punya untuk Persija," kata Toncip menambahkan.

Kembali memperkuat Persija setelah delapan tahun merantau ke klub lain, Toncip bersyukur. Buatnya, Macan Kemayoran masih seperti dulu kala dirinya pertama kali bergabung.

"Ya bersyukur alhamdulillah bisa kembali lagi ke Persija," terang Toncip.

Tony sucipto Persija jakarta Liga 1 Persib Bandung Breaking News
Posts

1.188

Bagikan