Bersiap di Bogor, Arab Saudi Akan Uji Coba Lagi Usai Hadapi Timnas Indonesia U-19

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 05 Oktober 2018
Bersiap di Bogor, Arab Saudi Akan Uji Coba Lagi Usai Hadapi Timnas Indonesia U-19
Timnas Arab Saudi U-19. (Twitter SaudiNT)

BolaSkor.com - Timnas Arab Saudi U-19 telah memulai persiapannya di Indonesia. Persiapan dilakukan juga untuk uji coba terdekat melawan Timnas Indonesia U-19 asuhan Indra Sjafri.

Uji coba melawan Indonesia rencananya dijalani pada 10 Oktober. Stadion Wibawa Mukti diplot menjadi venue pertandingan.

Timnas Arab Saudi U-19 juga dijadwalkan melakoni satu uji coba lagi pada 13 atau 14 Oktober. Hal ini seperti dilaporkan Arriyadiyah.

Persiapan dilakukan di Stadion Pajajaran, Bogor, sejak Kamis (4/10) dan akan berlangsung sampai 15 Oktober atau lima hari sebelum laga pertama penyisihan Grup Piala Asia U-19 2018.

Di awal latihan, pelatih Khaled Al Atwi fokus untuk menjaga bola. Selain itu, agresif taktis.

Persiapan di Indonesia merupakan bagian tahap keempat. Melanjutkan persiapan tahap keempat yang sudah dimulai di Riyadh sejak Rabu (26/10).

Sebanyak 26 pemain sebelumnya dipanggil oleh Khaled Al Atwi. Para pemain juga diuji lewat dua uji coba dijalani melawan Irak masing-masing Sabtu (29/9) dan Selasa (2/10)

Timnas Arab Saudi U-19 memetik kemenangan dalam dua uji coba melawan Irak, masing-masing dengan skor 4-0 dan 2-1 sebelum bertolak ke Indonesia Rabu (3/10).

Arab Saudi yang berada di Grup D akan membuka kiprah dengan menghadapi Malaysia pada 20 Oktober. China menjadi lawan berikut pada 23 Oktober sebelum menghadapi Tajikistan tiga hari berselang.

Breaking News Arab saudi Timnas Indonesia U-19 Piala Asia U-19
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan