Bersiap Lionel Messi Hengkang, Barcelona Lirik Sadio Mane

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 28 Agustus 2020
Bersiap Lionel Messi Hengkang, Barcelona Lirik Sadio Mane
Sadio Mane (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan sedang mempersiapkan tawaran untuk pemain sayap Liverpool, Sadio Mane. Barca mulai bersiap jika pada akhirnya Lionel Messi akan angkat kaki.

Barcelona masih berjuang mempertahankan Lionel Messi. Barca menegaskan kepada La Pulga jika klausul bebas menentukan masa depan sudah kadaluarsa pada Juni 2020.

Namun, Barca menyadari mempertahankan Lionel Messi juga berisiko. Apalagi, jika Messi masih kukuh ingin pergi dari Barcelona. Barca terancam kehilangan Messi secara cuma-cuma karena kontrak akan habis pada Juni 2021.

Baca Juga:

Heboh, Lionel Messi Ingin Putus Kontrak dengan Barcelona dan Pergi ke Manchester City

Tekad Lionel Messi untuk Tinggalkan Barcelona Sudah Bulat

Usai Melihat Iklan, Moratti Percaya Diri Inter Milan Datangkan Lionel Messi

Sadio Mane

Saat ini, Manchester City menjadi tim terdepan untuk memboyong Messi. Meskipun, hingga saat ini belum ada kejelasan sejauh mana kemampuan finansial Man City menuntaskan transfer.

Barcelona pun mulai mempersiapkan diri kehilangan La Pulga. Barca mencari pengganti untuk pemain 33 tahun tersebut.

Mirror mengabarkan, Barcelona mempertimbangkan Sadio Mane. Barca menilai, Mane bisa menempati posisi yang ditinggalkan Messi.

Penampilan Sadio Mane memang sedang menanjak dalam tiga musim terakhir. Pemain sayap asal Senegal itu tampil produktif. Pada musim 2019-2020, Mane mengemas 22 gol plus 12 assist di berbagai ajang. Mane pun membawa Liverpool memenangi Premier League dan Liga Champions.

Barcelona diprediksi berani mengajukan tawaran 120 juta euro demi mendapatkan Sadio Mane. Liverpool diprakirakan akan goyah dengan tawaran tersebut. Meskipun, Mane telah membuktikan diri sebagai pemain penting dalam meraih kesuksesan.

Sadio Mane Barcelona Breaking News Liverpool Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan