Bersinar di Piala Dunia 2018, Pelatih Inter Milan Sandingkan Ivan Perisic dengan Cristiano Ronaldo

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 14 Juli 2018
Bersinar di Piala Dunia 2018, Pelatih Inter Milan Sandingkan Ivan Perisic dengan Cristiano Ronaldo
Ivan Perisic. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menyandingkan Ivan Perisic dengan Cristiano Ronaldo. Spalletti menganggap Perisic memiliki gaya bermain yang sama dengan kapten timnas Portugal itu.

Perisic menjadi pemain terbaik Kroasia ketika menyingkirkan Inggris pada semifinal Piala Dunia 2018. Perisic mencetak gol penyama kedudukan pada laga tersebut.

Sepanjang Piala Dunia 2018, Perisic merupakan andalan Kroasia. Pemain berusia 29 tahun itu mencetak dua gol sepanjang kompetisi.

Penampilan Perisic itu membuatnya menerima pujian dari Spalletti. Maklum, keduanya memang bekerja sama pada Inter Milan.

"Perisic adalah satu-satunya pemain yang bisa disandingkan dengan Ronaldo. Dia cepat, kuat, dan bisa mencetak banyak gol," ujar Spalletti.

"Bahkan, Perisic dapat mencetak gol dengan kepalanya. Dia mendapat perhatian pada Piala Dunia dan bahagia di Inter Milan. Mereka ingin bertahan," lanjutnya.

Ivan Perisic dikabarkan bakal hengkang dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2018. Manchester United menjadi kesebelasan yang paling gencar menginginkan Perisic.

Piala Dunia Piala Dunia 2018 Luciano Spalletti Inter Milan Cristiano Ronaldo Breaking News Ivan Perisic Kroasia Timnas Kroasia
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan