BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, menilai manajer Manchester City, Pep Guardiola, tak pantas lagi mendapatkan respek darinya setelah masalah yang terjadi pada derby Manchester. Padahal, sebelumnya Bruno Fernandes angkat topi atas apa yang telah diraih oleh sang manajer.

Manchester United menekuk Manchester City 2-0 pada pertandingan lanjutan Premier League 2019-2020, di Stadion Old Trafford, Minggu (8/3). Dua gol The Red Devils dikreasikan Anthony Martial dan Scott McTominay.

Baca Juga:

Guardiola Tak Habis Pikir Dengar Keluhan Solskjaer soal Jadwal Jelang Derby Manchester

Rahasia Odion Ighalo Langsung Moncer di Manchester United

Man United 2-0 Man City: Hat-trick Kekalahan The Citizens di Derby Manchester

Bruno Fernandes dan Pep Guardiola

Pada pertandingan tersebut, sempat terjadi keributan yang melibatkan Pep Guardiola dan Bruno Fernandes. Kejadian bermula ketika Fernandes meminta bola dari Guardiola untuk melakukan lemparan ke dalam. Namun, sang manajer justru membuang bola. Kemudian, Fernandes terlihat meminta Guardiola menutup mulut.

Bruno Fernandes tak menampik menang sempat terjadi masalah antara dirinya dan Pep Guardiola. Namun, ia tidak ingin masalah tersebut terus melebar.

"Saya menghormati Pep Guardiola serta apa yang telah ia menangi dan apa yang telah ia lakukan untuk sepak bola. Sebab, dia mengubah mentalitas dalam pertandingan," tegas Bruno Fernandes seperti dikabarkan Sky Sports.

"Namun, pada saat itu, dia tidak menghormati saya dan karena itu tak pantas mendapatkan rasa hormat dari saya di lapangan," sambung sang gelandang.

"Akan tetapi, itu bukanlah masalah lagi. Apa yang terjadi di lapangan hanyalah masa lalu bagi saya," ujar pemain asal Portugal itu.

Bruno Fernandes tampil selama 78 menit ketika Manchester United menekuk LASK dengan skor 0-5 pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2019-2020, di Linzer Stadium, Austria, Jumat (13/3). Mantan pemain Udinese itu turut menyumbang satu assist.