BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku belum memikirkan Barcelona jelang duel leg pertama semifinal Liga Champions 2018-2019, di Stadion Camp Nou, Kamis (2/5) dini hari WIB. Klopp merasa punya cukup waktu untuk mempersiapkan pemain The Reds menghadapi Barcelona.

Liverpool terlalu perkasa untuk Huddersfield usai menang 5-0 dalam pertandingan pekan ke-36 Premier League 2018-2019, di Stadion Anfield, Sabtu (27/4) dini hari WIB. Lima gol kemengan The Reds dikreasikan Naby Keita, Sadio Mane (2 gol) dan Mohamed Salah (2 gol).

Kemenangan itu membuat Liverpool kembali ke puncak klasemen Premier League dengan unggul dua poin dari Manchester City. Dengan begitu, kini Alisson dan kawan-kawan bisa mengalihkan perhatian pada laga penting melawan Barcelona.

Baca juga:

Jurgen Klopp Ogah Liverpool Bergantung Keberuntungan

Fakta Menarik Setelah Liverpool Lumat Huddersfield

Liverpool

Namun, Klopp mengklaim belum memikirkan pertandingan versus Blaugrana. Ia sadar betul tidak akan mudah membawa pulang kemenangan dari Camp Nou.

"Bisakah Anda bayangkan, saya tidak memikirkan sedetik pun soal Barcelona sebelumnya. Saya melihat mereka sekitar 100 kali dalam hidup, namun belum memikirkannya," ungkap Klopp seperti dilaporkan Sky Sports.

"Mulai sekarang, kami punya lima hari sebelum pertandingan itu. Jumlah tersebut cukup unutk istirahat, berlatih hingga memulihkan kondisi," sambung sang manajer.

"Banyak tim mencoba meraih kemenangan di sana, namun tidak berhasil. Itu tidak mungkin terjadi untuk kami, namun peluang selalu ada. Kami sudah punya rencana," papar Klopp.

Liverpool melaju ke semifinal usai mendepak wakil Portugal, FC Porto. Sedangkan, Barcelona menyisihkan Manchester United.