Bersua Bayern Munchen, Real Madrid Siap Tampil 150 Persen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 25 April 2018
Bersua Bayern Munchen, Real Madrid Siap Tampil 150 Persen
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengklaim anak asuhnya memiliki semangat berlipat jelang bersua Bayern Munchen dalam pertandingan semifinal leg pertama Liga Champions 2017-2018, di Allianz Arena, Rabu (25/4) waktu setempat.

Real Madrid akan mendapat ujian dari Bayern Munchen dalam upaya mempertahankan gelar Liga Champions. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tidak boleh memandang sebelah mata FC Hollywood karena memiliki materi pemain kelas wahid.

Dalam persiapannya jelang pertandingan, Zidane lebih menekankan pada faktor mental. Zidane menilai, para pemain Los Blancos sangat termotivasi untuk menyingkirkan Bayern.

"Setiap pemain ingin terlibat dalam pertandingan seperti ini. Kami dalam kondisi yang baik dalam hal mental dan fisik. Kami siap untuk unjuk gigi," kata Zidane seperti dilansir situs resmi klub.

"Ini tidak akan semudah seperti ketika berlaga di La Liga karena motivasi para pemain tidak akan tinggi. Dalam pertandingan seperti ini, motivasi pemain akan naik 150 persen dan tidak diragukan lagi," lanjut sang pelatih.

"Saya tidak akan memberi tahu Anda bagaimana saya memompa semangat para pemain. Itu akan menjadi rahasia di ruang ganti. Saya ingin berbicara dengan para pemain sebelum sesi latihan berakhir. Saat ini, yang terpenting adalah berlatih dengan baik dan merasakan atsmosfer pertandingan."

Real Madrid diuntungkan dengan absennya beberapa pemain Bayern Munchen karena cedera. Menurut kabar yang beredar, Kingsley Coman, Arturo Vidal, Manuel Neuer hingga David Alaba tidak akan tampil. Sementara itu, skuat El Real dalam kondisi prima kecuali Nacho yang mengalami masalah fisik.

Liga Champions Real Madrid FC Bayern Munchen
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan