Bersua Bologna, Luciano Spalletti Optimistis Inter Milan Bangkit

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 01 September 2018
Bersua Bologna, Luciano Spalletti Optimistis Inter Milan Bangkit
Luciano Spalletti (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, optimistis timnya akan bangkit saat bersua Bologna pada pertandingan pekan ketiga Serie A 2018-2019, di Stadion Renato Dall'Ara, Sabtu (1/9). Spalletti meminta para penggawa Inter untuk mengendalikan permainan.

Inter Milan belum meraih kemenangan pada dua laga awal Serie A. Pertama, Mauro Icardi dan kawan-kawan dibekuk Sassuolo 1-0. Terakhir, Torino mampu menyamakan kedudukan kendati telah tertinggal dua gol terlebih dahulu.

"Saya melihat beberapa pemain tampil buruk saat melawan Torino. Jadi, saya memilih untuk menarik keluar pemain tersebut," kata Spalletti seperti dikabarkan Football Italia.

Hasil minor tersebut jauh dari anggapan beberapa kalangan yang menilai Inter akan menjadi saingan Juventus dalam perburuan gelar. Terlebih, Nerazzurri telah memboyong sejumlah pemain anyar.

"Kami memiliki banyak pemain baru dan Piala Dunia dapat menjadi beban. Jadi, kami harus memberikan porsi yang tepat untuk memanfaatkan potensi yang dimiliki."

"Kami tahu bagaimana cara bereaksi dan kami menunjukkan itu pada musim lalu. Sekarang, kami sedang bekerja untuk memastikan level permainan tidak turun lebih jauh," ujar sang pelatih.

"Tim harus pandai mengelola emosi dan ketakutan. Kami harus memegang kendali bahkan saat pertandingan tidak berjalan sesuai keinginan," ungkapnya.

Inter Milan dikabarkan sudah dapat menurunkan gelandang anyar, Radja Nainggolan. Sebelumnya, pemain berdarah Indonesia tersebut menderita cedera saat bermain pada laga pramusim.

Luciano Spalletti Inter Milan Breaking News Bologna Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan