Bersua Leganes, Barcelona Istirahatkan Lionel Messi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 07 April 2018
 Bersua Leganes, Barcelona Istirahatkan Lionel Messi
Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengindikasikan akan mengistirahatkan Lionel Messi ketika menghadapai Leganes pada laga pekan ke-31 La Liga 2017-2018, di Stadion Camp Nou, Sabtu (7/4) waktu setempat atau Minggu (8/4) dini hari WIB.

Lionel Messi kembali ke starting lineup Barcelona setelah menderita cedera hamstring beberapa pekan yang lalu. La Pulga bermain selama 90 menit ketika Blaugrana menggasak AS Roma 4-1 dalam pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions 2017-2018, Rabu (4/4).

Meski telah tampil penuh, Valverde mengaku jika penyerang tim nasional Argentina tersebut belum sepenuhnya pulih dari cedera hamstring. Tak ingin mengamnil risiko, eks pelatih Athletic Bilbao tersebut mengindikasikan akan menyimpan Messi ketika menjamu Leganes.

"Kami akan melihat kondisi Messi pada hari Sabtu. Dia memang bermain ketika melawan AS Roma, tetapi dia telah beristirahat setelah melawan Sevilla dan masalah yang dihadapi ketika membela tim nasional Argentina," kata Valverde seperti dikutip dari ESPN.

"Akan tetapi, ketika Messi ingin bermain, dia barus bergerak secara aktif karena pada saat itulah dia akan merasakan yang terbaik. Kami akan berbicara dengannya setelah latihan apakah dia membutuhkan istirahat atau tidak," sambung Valverde.

Barcelona masih nyaman di puncak klasemen sementara La Liga dengan mengumpulkan 76 poin. Tim asal Catalunya tersebut terpaut sembilan poin dari peringkat kedua, Atletico Madrid.

Barcelona Lionel Messi Leganes
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan