BolaSkor.com - Real Madrid akan memboyong 19 pemain ketika bertandang ke markas Malaga dalam pertandingan pekan ke-32 La Liga 2017-2018 di La Rosaleda Stadium, Senin (16/4) waktu setempat. Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale tak masuk dalam daftar 19 pemain tersebut.

Menurut beberapa kabar yang beredar di Spanyol, Zinedine Zidane memberikan kesempatan kepada CR7 untuk beristirahat setelah menjadi pemain penentu kelolosan Los Blancos ke semifinal Liga Champions. Tendangan penalti Ronaldo pada masa injury time membuat Juventus harus tersingkir meski menang 3-1 pada leg kedua. Sebab, El Real menekuk La Vecchia Signora tiga gol tanpa balas ketika berlaga di Allianz Stadium.

Hal serupa juga dilakukan Zidane kepada Bale. Eks Tottenham hotspur itu diberikan waktu untuk beristirahat. Padahal, Bale hanya bermain selama 46 menit ketika Madrid meladeni Juventus.

Sementara itu, gelandang Madrid, Luka Modric, juga tidak masuk dalam daftar pemain yang diboyong ke Rosaleda. Pemain tim nasional Kroasia tersebut dikabarkan belum dalam kondisi 100 persen setelah mengalami cedera.

Real Madrid membutuhkan kemenangan untuk tetap menjaga jarak dari pemimpin klasemen, Barcelona. Saat ini, kedua tim berselisih 18 poin.

Berikut ini 19 pemain yang dibawa Real Madrid ketika bersua Malaga:

Kiper: Keylor Navas, Kiko Casilla, Luca.
Bek: Dani Carvajal, Jesus Vallejo, Sergio Ramos, Marcelo, Theo Hernandez, Achraf Hakimi.
Gelandang: Toni Kroos, Casemiro, Marcos Llorente, Mateo Kovacic, Marco Asensio, Isco, Ceballos.
Penyerang: Karim Benzema, Lucas Vázquez, Borja Mayoral.