Bersua Portugal, Sergio Ramos Berharap Cristiano Ronaldo Sedang Sial

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 15 Juni 2018
Bersua Portugal, Sergio Ramos Berharap Cristiano Ronaldo Sedang Sial
Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek tim nasional Spanyol, Sergio Ramos, berharap penyerang andalan Portugal, Cristiano Ronaldo, sedang tidak dalam bentuk permainan terbaiknya ketika kedua tim saling berhadapan pada laga pertama Grup B Piala Dunia 2018, di Fisht Stadium, Sabtu (16/6) dini hari WIB. Ramos menilai, Ronaldo sedang dalam puncak performa.

Kendati telah berusia 33 tahun, Cristiano Ronaldo tetap menunjukkan konsistensi performa. Pada musim 2017-2018, CR7 mendulang 44 gol dan delapan assist dalam 44 pertandingan.

Selain itu, eks Manchester United tersebut merupakan kunci keberhasilan Real Madrid merengkuh titel Liga Champions ke-13.

Catatan apik tersebut membuat rekan satu timnya di Real Madrid, Sergio Ramos, khawatir. Selain Ronaldo, menurut Ramos The Seleccao mempunyai banyak pemain yang berpotensi mengancam gawang La Furia Roja.

"Saya lebih memilih dia berada dalam tim saya daripada menjadi lawan. Kami tahu betapa berbahayanya Ronaldo. Dia mengakhiri musim dengan kondisi luar biasa. Dia adalah ancaman," kata Ramos seperti dilansir Soccerway.

"Tidak hanya Ronaldo, namun skuat Portugal sangat berbahaya. Ada banyak pemain yang dapat menyakiti Anda dengan cepat, banyak kemampuan dan pertahanan yang kokoh," sambung sang pemain.

"Kita akan melihat pertandingan untuk seluruh pecinta olahraga. Ini akan menjadi indah. Saya berharap Ronaldo tidak memainkan pertandingan terbaiknya," jelas Ramos.

Pada pertandingan lainnya di Grup B, timnas Maroko akan menghadapi Iran, di Saint Petersburg Stadium, Jumat (15/6).

Piala Dunia 2018 Cristiano Ronaldo Sergio Ramos Timnas Spanyol Timnas Portugal Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.350

Bagikan