Bersua Suporter Arsenal yang Marah Jagoannya Dibekuk Chelsea, N'Golo Kante Lakukan Hal Tak Terduga

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 21 Agustus 2018
Bersua Suporter Arsenal yang Marah Jagoannya Dibekuk Chelsea, N'Golo Kante Lakukan Hal Tak Terduga
N'Golo Kante bersama suporter Arsenal (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, memang merupakan satu di antara pemain yang paling banyak disukai. Kali ini, Kante membuktikan kerendahan hatinya kepada suporter Arsenal.

Chelsea mengalahkan Arsenal 3-2 pada pertandingan pekan kedua Premier League 2018-2019, di Stamford Bridge, Sabtu (18/8). Hasil tersebut membuat The Gunners menelan dua kekalahan berturut-turut.

Tak ayal, kekalahan tersebut membuat sejumlah suporter Arsenal kesal. Satu di antara suporter Arsenal bertemu dengan Kante dan mengungkapkan kemarahannya. Namun, bukannya marah dengan perlakuan suporter The Gunners, Kante justru membuktikan dirinya adalah pemain yang sangat baik hati.

"Baru saja bertemu dengan pria ini. Saya bilang kepada nya jika saya adalah suporter Arsenal dan merasa kesal soal hasil akhir pertandingan pekan ini, namun dia tersenyum kepada saya dan berkata maaf. Sungguh pria yang luar biasa," tulis sang suporter di Twitter.

Pertemuan tersebut berakhir dengan manis setelah sang suporter yang memiliki nama akun @afcsharky tersebut berfoto bersama Kante.

Ini bukan kali pertama Kante menjadi buah bibir akibat sikapnya. Sebelumnya, eks Tottenham Hotspur tersebut malu-malu untuk meminta kepada para penggawa tim nasional Prancis untuk membiarkannya berfoto bersama trofi Piala Dunia. Beruntung, Steven N'Zonzi mengambil inisiatif.

"Dia sangat pemalu sehingga dia tidak mengatakan 'berikan kepada saya' jadi Kante harus menunggu. Pada akhirnya, N'Zonzi mengambil piala itu dan memberikan kepadanya," ujar rekan satu tim Kante, Olivier Giroud.

N'Golo Kante Chelsea Arsenal Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan