Bersua Wolverhampton, Manchester United Incar Gol Cepat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 22 September 2018
Bersua Wolverhampton, Manchester United Incar Gol Cepat
Romelu Lukaku (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, mengungkapkan timnya akan mengincar gol cepat saat melawan Wolverhampton Wanderers dalam laga keenam Premier League 2018-2019, di Old Trafford, Sabtu (22/9). Lukaku menilai Wolves memiliki potensi menyulitkan The Red Devils.

Manchester United sedang dalam tren positif. Skuat asuhan Jose Mourinho tersebut meraih tiga kemenangan beruntun di semua ajang. Teranyar, Man United membawa pulang tiga poin usai menekuk Young Boys pada ajang Liga Champions.

Kini, Manchester United akan kembali berlaga di Premier League. David De Gea dan kawan-kawan membutuhkan kemenangan untuk merangsek ke papan atas klasemen sementara. Saat ini, Man United hanya menduduki peringkat kedelapan.

"Ini tentang mendominasi dan mencoba mempertahankannya. Kami harus mendominasi dan mencoba mencetak gol sesegera mungkin. Itulang yang harus kami lakukan. Kami akan terus menyerang dan mencetak gol pertama," kata Lukaku kepada laman resmi Manchester United.

"Mudah-mudahan kami akan bermain lebih baik daripada pertandingan sebelumnya. Anda harus selalu meningkatkan kualitas sepanjang musim dan itulah yang akan kami lakukan," timpalnya.

Meski begitu, Lukaku menilai Wolves memiliki sejumlah pemain berbahaya. Untuk itu, para penggawa Manchester United harus fokus sejak awal laga.

"Penyerang mereka, Raul Jimenez, yang bermain untuk timnas Meksiko benar-benar bagus. Selain itu, di posisi gelandang Ruben Neves dan Joao Moutinho adalah pemain apik. Mereka juga punya kiper top, Rui Patricio," ujar Lukaku.

Manchester United Wolverhampton wanderers Romelu lukaku Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.354

Bagikan