Bersyukur Bobol Moldova, Rabbani Tasnim Beberkan Kekurangan Timnas Indonesia U-20

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 02 November 2022
Bersyukur Bobol Moldova, Rabbani Tasnim Beberkan Kekurangan Timnas Indonesia U-20
Para pemain Timnas Indonesia U-20 melakukan team talk dan doa bersama sebelum menghadapi Moldova U-20. (PSSI)

BolaSkor.com - Penyerang Timnas Indonesia U-20, Rabbani Tasnim bersyukur mencetak gol sekaligus membantu meraih kemenangan dalam partai uji coba melawan Moldova di Stadion Arslan Zeki Demirci, Antalya, Turki, Selasa (1/11) malam WIB. Rabbani Tasnim mencetak gol pada menit ke-58.

Gol Rabbani Tasnim sekaligus menjadi pemecah kebuntuan. Juga penyama kedudukan setelah Timnas Indonesia U-20 tertinggal lebih dahulu lewat gol Vicu Bulmaga pada menit ketujuh.

Timnas Indonesia U-20 memastikan kemenangan 3-1 melalui gol Muhammad Ferarri pada menit ke-73 dan Marselino Ferdinan lewat titik putih menit ke-79.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Bicara Kemungkinan Rotasi Skuat Timnas Indonesia U-20

Evaluasi Shin Tae-yong Usai Lawan Moldova, Pemain Timnas Indonesia U-20 Diminta Lebih Cerdas

"Kita bersyukur bisa meraih hasil maksimal, yaitu kemenangan. Meski di awal-awal pertandingan kami kemasukan lebih dahulu, tetapi bisa membalikkan keadaan menjadi kemenangan," kata Rabbani Tasnim.

Fokus para pemain menjadi perhatian Rabbani Tasnim. Hal itu pula yang membuat Garuda Muda tertinggal lebih dahulu.

Rabbani Tasnim berharap Timnas Indonesia U-20 tak lagi melakukan kesalahan. Terdekat Indonesia menghadapi Moldova lagi pada Jumat (4/11).

"Evaluasi mungkin ke depan kita harus lebih fokus. Karena tadi kegolan di menit-menit awal di babak pertama, saat kami belum fokus sepenuhnya."

"Jadi pertandingan selanjutnya kami berusaha lebih fokus, supaya tidak terjadi seperti di pertandingan ini," sambungnya.

Piala Asia U-20 Piala dunia u-20 Timnas indonesia u-20 Moldova Rabbani Tasnim Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan