Bersyukur Cetak Gol, Adam Alis Berharap Timnas Lebih Kompak Hadapi Oman

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 26 Mei 2021
Bersyukur Cetak Gol, Adam Alis Berharap Timnas Lebih Kompak Hadapi Oman
Adam Alis. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia baru saja mendapatkan kekalahan 2-3 dari Afganistan, pada pertandingan uji coba di Lapangan Iranian Club, Dubai, Selasa (25/5).

Skuat Garuda tertinggal lebih dahulu melalui gol Noorulah Amiri (7'), Amruddin Sharifi (44'), dan Hossein Zamani (52'). Timnas Indonesia memperkecil kedudukan melalui Egy Maulana Vikri (59') dan Adam Alis (64').

Mencetak gol pada pertandingan tersebut, Adam Alis tidak mau terlalu disanjung. Adam Alis mengaku, apa yang sudah dilakukannya pada pertandingan tersebut adalah hal yang wajib dilakukan dalam pertandingan sepak bola.

Baca Juga:

Muhammad Riyandi Kembali Dipanggil ke Timnas Indonesia

Organisasi Tim Kurang Baik Jadi PR Timnas Indonesia

“Mengenai gol, saya rasa itu hanya insting saja. Saya kira tadi sepakan bola Egy masuk gawang, tapi saya datang, bola rebound ke saya dan Alhamdulillah masuk gawang,” ujar Adam Alis seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

Adam Alis pun ingin pertandingan kontra Oman Timnas Indonesia bisa bermain lebih baik dari laga melawan Afganistan ini. Timnas Indonesia akan kembali melakukan uji coba melawan Oman pada Sabtu (29/5) mendatang.

“Harapannya lawan Oman nanti, kita bisa lebih kompak lagi, lebih kuat, supaya nanti kedepannya lebih siap di kualifikasi Piala Dunia,” tambah mantan pemain Persija Jakarta tersebut.

Setelah melakukan dua pertandingan uji coba tersebut, Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan akan menghadapi tiga sisa pertandingan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023. Skuat Garuda melawan Thailand (3/6), Vietnam (7/6), dan UEA (11/6).

Timnas Indonesia Adam Alis Breaking News Bhayangkara Solo FC
Posts

4.871

Bagikan