Bersyukur Hadapi Persib di Jakarta, Ismed Sofyan Ingin Penuhi Harapan Jakmania

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 29 Juni 2018
Bersyukur Hadapi Persib di Jakarta, Ismed Sofyan Ingin Penuhi Harapan Jakmania
Bek sekaligus kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan. (persija.id)

BolaSkor.com - Bek sekaligus kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, menegaskan bahwa kemenangan atas Persib Bandung punya arti penting. Hal ini diutarakan jelang pertemuan Persija dengan Persib di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6).

Karena itu, Persija dijelaskannya akan berusaha maksimal untuk bisa menundukkan Maung Bandung di laga berstatus kandang. "Pertandingan ini penting, terutama untuk posisi di klasemen. Jadi penting mendapat tiga poin," kata Ismed Sofyan

"Selain untuk tim, kemenangan tentu sesuai harapan Jakmania. Saya pikir melawan Persib, mungkin gengsinya berbeda dibanding saat melawan tim lain. Kami harus punya motivasi lebih, apalagi ini kandang dan ditonton Jakmania."

"Kami harus memanfaatkan dan memaksimalkan. Semoga bisa mendapat tiga poin," sambung Ismed Sofyan dalam jumpa pers, Jumat (29/6).

Ismed Sofyan juga mengaku bersyukur bisa menjamu Persib di Jakarta meski dalam kondisi yang berbeda. Seperti diketahui, Persija akan bermain tanpa dukungan penuh Jakmania mengingat kapasitas markas Bhayangkara FC.

"Lima tahun belakangan tidak pernah bermain di Jakarta, selalu di luar. Pada 2018 bisa di Jakarta walau tidak di GBK. Kami syukuri karena tidak main di luar. Tentu sangat termotivasi dan semangat menghadapi Persib di ibukota," ujar Ismed.

Breaking News Persija jakarta Persib Bandung Ismed sofyan Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan