Bert van Marwijk Pengaruhi Pandangan Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy terhadap UEA

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 10 Oktober 2019
Bert van Marwijk Pengaruhi Pandangan Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy terhadap UEA
Hansamu Yama dan Simon McMenemy. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, menghormati skuat Uni Emirat Arab (UEA). Terlebih UEA ditangani pelatih berpengalaman, Bert van Marwijk.

Sebelum menangani UEA, Bert van Marwijk sudah memberikan jasanya untuk klub-klub besar Eropa. Di antaranya Feyenoord, Borussia Dortmund, Hamburg SV. Selain itu, ia pernah menangani Timnas Belanda, Arab Saudi, dan Australia.

"UEA adalah tim yang bagus. Salah satu tim terbaik di Asia," kata Simon McMenemy dikutip dari Alkhaleej.

Baca Juga:

Simon McMenemy Sebut Timnas Indonesia Harus Berhati-hati Lawan UEA

Bert van Marwijk: Timnas Indonesia Punya Pemain Spesial dan Kurang Beruntung di Dua Laga

Bagi Simon McMenemy, laga melawan UEA menjadi tantangan besar Timnas Indonesia. "Kami berharap memberikan yang terbaik dan kami akan berusaha berjuang sebaik mungkin."

"Saya menghormati Timnas UEA. Tim UEA ada di fase baru. Mereka unggul karena memiliki van Marwijk sebagai kepala staf pelatih. Ia pelatih berpengalaman dengan sejarah yang telah dicatatkan. Ia punya biografi yang sibuk," jelas Simon McMenemy.

Sementara itu, ambisi meraih kemenangan yang disampaikan oleh Simon McMenemy mendapat respons Bert van Marwijk. Pelatih asal Belanda berusia 67 tahun itu menganggap wajar.

"Adalah normal bagi Indonesia ingin memperjuangkan poin dan menyatakan datang untuk mengalahkan kami. Saya sudah memikirkan pertandingan sejak terakhir menghadapi Malaysia. Tetapi saya berharap bisa bermain dengan cara sendiri. Karena mereka adalah tim yang tak dapat diprediksi," terang seperti dituliskan Alittihad.

Bert van marwijk Simon mcmenemy Timnas Indonesia UEA Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan