Bert van Marwijk: Penting untuk Tidak Meremehkan Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 09 Oktober 2019
Bert van Marwijk: Penting untuk Tidak Meremehkan Timnas Indonesia
Pelatih Timnas UEA, Bert van Marwijk berfoto bersama pelatih Simon McMenemy dan Hansamu Yama. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Uni Emirat Arab (UEA), Bert van Marwijk, enggan meremehkan skuat Indonesia. Baginya itu hal penting dalam pertemuan di Stadion Al Maktoum, Dubai, Kamis (10/10).

UEA akan menghadapi Timnas Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023. Ini merupakan partai kedua UEA di Grup G setelah menang 2-1 atas Malaysia di Kuala Lumpur.

Adapun bagi Timnas Indonesia, ini merupakan partai ketiga. Sebelumnya skuat Garuda menelan dua kekalahan saat menjamu Malaysia dan Thailand.

Baca Juga:

Kemenangan atas UEA Bukan Tidak Mungkin bagi Bek Timnas Indonesia Hansamu Yama

UEA Siap Tempur Hadapi Timnas Indonesia, Dua Hal Ini Jadi Sebab Menurut Strikernya

"Salah satu syarat paling penting dalam pertandingan, untuk tidak meremehkan tim Indonesia," kata Bert van Marwijk seperti dituliskan Alittihad.

Mantan pelatih Timnas Belanda, Arab Saudi, Australia yang juga pernah memegang klub seperti Feyenoord, Borussia Dortmund, dan Hamburg SV itu menyadari bahwa Timnas Indonesia akan berusaha keras untuk mendapat poin. Terlebih setelah dua kekalahan yang mengakibatkan kehilangan poin.

"Adalah normal bagi Indonesia ingin memperjuangkan poin dan menyatakan datang untuk mengalahkan kami," jelasnya.

"Saya sudah memikirkan pertandingan sejak terakhir menghadapi Malaysia. Tetapi saya berharap bisa bermain dengan cara sendiri. Karena mereka adalah tim yang tak dapat diprediksi," terangnya.

UEA Timnas Indonesia Bert van marwijk Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan