BolaSkor.com - Pelatih Timnas Uni Emirat Arab (UEA), Bert van Marwijk menegaskan akan tetap menampilkan tim terbaik melawan Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 Grup G putaran kedua di Stadion Zabeel, Dubai, Jumat (11/6) malam waktu setempat.

Hal ini merespons kemungkinannya menurunkan pemain cadangan, demi memberi istirahat para pemain kunci. Apalagi setelah melawan Indonesia, UEA akan melakoni laga yang diprediksi akan cukup sengit melawan Vietnam.

"Pertandingan ini (melawan Indonesia) sama pentingnya dengan sisa pertandingan yang kami mainkan," kata Bert van Marwijk dikutip dari Al Bayan.

Baca Juga:

Timnas Indonesia Sadar Kualitas Lini Depan UEA

Timnas Indonesia Berusaha Maksimal Meladeni UEA

Bert van Marwijk. (UAEFA)

Marwijk mengatakan demikian, karena UEA tidak memandang Timnas Indonesia sebelah mata.

"Lawan merupakan tim dengan permainan sepak bola bagus. Mereka sebelumnya melawan Thailand dan Vietnam. Jadi tim harus menjalani pertandingan dengan kekuatan sama, dengan formasi sama, untuk kembali meraih kemenangan," jelas pelatih yang pernah menangani Timnas Belanda, Arab Saudi, Australia itu.

Timnas UEA lebih dahulu menjalani dua pertandingan sebelum melawan Indonesia. Masing-masing kontra Malaysia dan Thailand, yang diakhiri dengan kemenangan 4-0 dan 3-1. Sementara Indonesia sebelumnya menahan Thailand 2-2 sebelum digebuk Vietnam 0-4.