Bert van Marwijk: Timnas Indonesia Punya Pemain Spesial dan Kurang Beruntung di Dua Laga

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 09 Oktober 2019
Bert van Marwijk: Timnas Indonesia Punya Pemain Spesial dan Kurang Beruntung di Dua Laga
Pelatih Timnas UEA, Bert van Marwijk. (UAEFA)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Uni Emirat Arab (UEA), Bert van Marwijk, menilai bahwa Timnas Indonesia merupakan tim yang bagus. Ia tetap memandang skuat Garuda kendati menelan kekalahan di dua laga sebelumnya.

Timnas Indonesia takluk saat menjamu Malaysia dan Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Masing-masing dengan skor 2-3 dan 0-3.

"Saya melihat lawan kami Indonesia tim yang bagus dan memiliki pemain spesial, tidak bisa diprediksi apa yang akan dilakukan saat pertandingan," kata Bert van Marwijk dikutip dari Akhbarelyom.

Baca Juga:

Bert van Marwijk: Penting untuk Tidak Meremehkan Timnas Indonesia

Kemenangan atas UEA Bukan Tidak Mungkin bagi Bek Timnas Indonesia Hansamu Yama

Menurutnya, Timnas Indonesia asuhan Simon McMenemy hanya kurang beruntung di dua pertandingan sebelumnya.

"Saya pikir mereka kurang beruntung dalam dua pertandingan, yang diakhiri dengan kekalahan setelah memimpin terutama di laga melawan Malaysia dan Thailand menguasai pertandingan," jelasnya.

Hal ini pula yang diperkirakan membuat Bert van Marwijk enggan meremehkan Timnas Indonesia. Ia menambahkan bahwa skuat UEA akan bermain dengan gaya bermain sendiri.

Timnas UEA akan menjamu Indonesia di Stadion Al Maktoum, Dubai, Kamis (10/10), dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 Grup G. UEA sebelumnya memetik kemenangan 2-1 saat dijamu Malaysia di Kuala Lumpur.

Kemenangan atas Malaysia yang membuat UEA sementara bercokol di tempat kedua di bawah Thailand yang mengumpulkan empat poin hasil kemenangan atas Indonesia dan hasil seri kontra Vietnam. Sementara Indonesia ada di dasar Grup G tanpa poin.

Timnas Indonesia UEA Kualifikasi Piala Dunia 2022 Piala dunia 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan