Bertahan atau Pindah, Harry Kane Tak Bisa Menjawab

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 24 Maret 2022
Bertahan atau Pindah, Harry Kane Tak Bisa Menjawab
Harry Kane (Twitter)

BolaSkor.com - Masa depan Harry Kane di Tottenham Hotspur seperti menjadi rumor yang tidak ada habisnya. Yang bersangkutan masih enggan memberikan kepastian.

Kesetiaan Kane kepada Tottenham memang mulai diragukan setelah meminta izin untuk pergi musim panas tahun lalu. Padahal ia masih terikat kontrak hingga 2024 mendatang.

Kane pada akhirnya batal pindah dan melanjutkan karier di Tottenham. Namun bukan tidak mungkin ia akan kembali mencoba pergi saat bursa transfer musim panas mendatang dibuka.

Baca Juga:

Harry Kane dan Perburuan Rekor Sepanjang Masa Premier League

Harry Kane Lihat Momen Permalukan Manchester United di Old Trafford

Soal Masa Depan, Kane Bisa Berkaca dari Pengalaman Owen dan Van Persie

Terkait masalah ini, Kane tidak mau memberikan jawaban pasti. Ia tampak masih ragu menentukan sikap.

"Pertama-tama fokus utama saya adalah menuntaskan musim ini. Kami (Tottenham) masih bersaing untuk memperebutkan empat besar dan itulah fokus utama saya," kata Kane dilansir dari Mirror.

"Saya tidak bisa mengontrol apa yang terjadi di masa depan."

Keputusan Kane tentu akan sangat dipengaruhi dengan hasil yang diraih Tottenham akhir musim nanti. Tim asuhan Antonio Conte masih berusaha keras untuk mengamankan peringkat keempat Premier League.

Jika target itu terwujud, peluang Tottenham untuk mempertahankan Kane lebih besar. Bertahannya Conte di kursi manajer juga akan memainkan peran penting dalam keputusan sang pemain.

Harry Kane Tottenham Hotspur Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan