BolaSkor.com - Penyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, belum mengambil keputusan soal masa depannya di AC Milan. Saat ini, Ibra sedang fokus menjaga keluarganya dari serangan virus corona.

Zlatan Ibrahimovic kembali ke Milan pada Desember usai kontraknya berakhir dengan LA Galaxy. Ibra langsung menghadirkan warna baru di lini depan Rossoneri.

Baca Juga:

AC Milan Enggan Kibarkan Bendera Putih Kejar Ralf Rangnick

AC Milan Konfirmasi Paolo Maldini dan Putranya Terjangkit Virus Corona

Pandemi Virus Corona, AC Milan Tunda Jadwal Pelatihan Tanpa Batas Waktu

Zlatan Ibrahimovic

Penyerang 38 tahun tersebut mengemas empat gol dalam 10 penampilan. Kehadiran Ibra juga membuat Milan berani menjual Krzysztof Piatek ke Herta Berlin pada pertengahan musim.

Meski demikian, masa depan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan masih tanda tanya. Kabarnya, Ibra kecewa dengan revolusi pada struktur manajemen yang dilakukan Milan. Il Diavolo Rosso telah mendepak Zvonimir Boban, dan Paolo Maldini dikabarkan menunggu giliran.

"Mari kita lihat. Saya bahkan tidak tau apa yang saya inginkan," ujar Zlatan Ibrahimovic seperti dikabarkan Svenska Dagbladet.

Saat ini, Ibra lebih mementingkan keselamatan keluarganya di tengah pandemi virus corona. Lebih dari 13.100 orang meninggal di Italia karena virus corona.

"Sesuatu yang baru terjadi setiap hari. Siapa yang bisa meramal soal corona ini? Kita hanya harus mencoba hidup dan menikmatinya," sambung Ibra.

"Jangan terlalu khawatir. Saya punya keluarga yang harus diurus. Mereka merasa baik, jadi saya pun demikian," kata sang striker.

Zlatan Ibrahimovic sempat dikaitkan dengan Leeds United sebelum berlabuh ke AC Milan. Namun, mantan penggawa Barcelona, Inter Milan, Juventus, dan Manchester United itu lebih memilih kembali ke San Siro.