Bertahan di Madura United, Nilai Kontrak Alberto Goncalves Turun

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 14 Februari 2021
Bertahan di Madura United, Nilai Kontrak Alberto Goncalves Turun
Alberto Goncalves (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Penyerang Madura United, Alberto Goncalves, resmi bertahan di klub berjuluk Laskar Sape Kerrap tersebut. Sempat dipinjamkan ke Sriwijaya FC pada pertengahan 2020 lalu, namanya menjadi prioritas penerima perpanjangan kontrak.

Pemain yang akrab disapa Beto tersebut bukan satu-satunya pemain yang telah resmi mendapatkan kontrak baru. Madura United berhasil mengamankan jasa 27 pemain lainnya plus pelatih Rahmad Darmawan.

Namun, kontrak Madura United bakal aktif ketika kompetisi digulirkan. Jadi sebelum kompetisi dimulai, tim tak terikat dengan pemain alias tak perlu membayarkan gaji.

Baca Juga:

Arema FC Lepas Dua Pemain Jelang Persiapan Menuju Liga 1 2021

Sinyal dari Umuh Muchtar soal Komposisi Persib Musim 2021

“Semoga kompetisi ini segera berputar, karena kontrak ini baru efektif berlaku jika PSSI dan Pemerintah sudah mengizinkan.” ungkap Beto

Selain itu, dirinya mengakui ada penurunan nilai di kontrak terbarunya tersebut. Tetapi pemain naturalisasi asal Brasil tersebut memahami kondisi yang dihadapi manajemen tim.

“Saya suka di Madura. Walaupun nilainya tidak sebesar musim lalu, tapi saya terima, karena situasi memang sedang tidak normal. Saya rasa semua pemain Madura juga demikian,” jelasnya.

Bersama Madura United, Alberto Goncalves terus menjaga konsistensinya di muka gawang. Dirinya berhasil melesatkan 21 gol bagi Madura United sejak didatangkan pada 2019 lalu dan hanya kalah satu gol yang menjadi topskor Madura United di Liga 1. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Alberto goncalves Madura united Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan