Bertahan di Manchester United, Odion Ighalo Diminta Tak Berleha-leha

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 04 Juni 2020
Bertahan di Manchester United, Odion Ighalo Diminta Tak Berleha-leha
Odion Ighalo (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Dimitar Berbatov, meminta Odion Ighalo tak berpangku tangan usai mendapatkan kepastian bertahan lebih lama di Old Trafford. Berbatov menantang Ighalo untuk bertahan lebih lama lagi.

Manchester United dianggap melakukan transfer sia-sia usai memboyong Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua. Usia dan pengalaman Ighalo menjadi keraguan terbesar.

Namun, mantan penyerang Udinese tersebut membalas hujan kritik dengan permainan cantik. Ighalo melaksanakan tugasnya dengan baik sebagai juru gedor. Dari delapan laga, pemain 30 tahun itu berkontribusi dengan empat gol plus satu assist.

Baca Juga:

Bek Manchester United Berulah di Tengah Lockdown Virus Corona, Veron Geram

Solksjaer Konfirmasi Bek Manchester United Kebanyakan dan akan Menjual Salah Satunya

Manchester United Perpanjang Masa Peminjaman Odion Ighalo hingga Januari 2021

Odion Ighalo

Setelah Odion Ighalo tampil gemilang, Manchester United mencari cara mempertahankannya lebih lama. Maklum, Man United hanya melakukan peminjaman selama setengah musim.

Setelah proses negosiasi, akhirnya kedua pihak mencapai kesepakatan. Odion Ighalo akan bertahan di Manchester United hingga awal 2021.

Dimitar Berbatov menilai, kini beban yang ditanggung Odion Ighalo semakin berat. Ighalo perlu berusaha lebih keras untuk membuat Man United tak menyesali keputusan yang diambil.

"Sekarang, Odion Ighalo memiliki tantangan besar untuk membuktikan Manchester United mengambil keputusan tepat. Saat ini, dia akan bertahan hingga Januari 2021. Lantas, kenapa tidak menunjukkan kepada Man United alasan mempertahankannnya lebih lama lagi?" umbar Berbatov seperti dilaporkan Manchester Evening News.

"Kenapa tidak berjuang untuk kontrak permanen? Dia merupakan dorongan besar untuk Manchester United dan menempatkan tim dalam posisi yang kuat."

Manchester United menempati posisi kelima klasemen sementara Premier League. The Red Devils berjarak tiga poin dari peringkat keempat, Chelsea.

Odion Ighalo Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan