Bertahannya Harry Kane Bergantung dengan Nasib Antonio Conte di Tottenham

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 27 Mei 2022
Bertahannya Harry Kane Bergantung dengan Nasib Antonio Conte di Tottenham
Antonio Conte dan Harry Kane (Twitter)

BolaSkor.com - Tottenham Hotspur tidak memenangi trofi di musim 2021-2022, tetapi pencapaian finish di zona Liga Champions merupakan hasil terbaik yang dapat mereka raih jika melihat perjalanan musim ini.

Tottenham mengalami pergantian pelatih dan masa transisi dari Mauricio Pochettino ke Nuno Espirito Santo. Perjalanan Tottenham tak mulus dengan Santo hingga klub menunjuk Antonio Conte pada November lalu.

Dengan mentalitas dan pengalamannya, Conte mengangkat Tottenham hingga mampu mengalahkan rival sekota, Arsenal dan Manchester United dalam perburuan empat besar atau zona Liga Champions.

Pelatih asal Italia punya kontrak hingga 2023 tapi nasibnya tak menentu di Tottenham Hotspur, mengingat ambisi Conte yang besar dengan kesuksesannya memenangi titel dengan Chelsea, Juventus, dan Inter Milan.

Baca Juga:

5 Bek Terbaik dalam Sejarah Premier League Versi Virgil van Dijk

Mo Salah Kalah dari De Bruyne dalam Perebutan Pemain Terbaik Premier League

Kabarnya, Tottenham dapat menjamin setidaknya dana belanja sebesar 150 juta poundsterling untuk musim panas nanti. Diharapkan itu bisa meyakinkan Conte bertahan di Tottenham dan mempersembahkan trofi.

Terkait nasib masa depan Conte itu juga penyerang andalan Tottenham, Harry Kane, menentukan nasibnya di klub. Singkatnya menurut Standard Sport, Kane akan teken kontrak baru dan bertahan jika Conte bertahan.

Dengan bertahannya Conte, Kane memiliki harapan sang pelatih dapat meningkatkan peluang Tottenham untuk memenangi trofi. Kontrak pemain berusia 29 tahun itu juga masih tersisa dua tahun dengan Tottenham.

Tottenham Tottenham Hotspur Harry Kane Antonio Conte Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan