Bertaji di Ajang Multievent, Jonatan Incar Medali Emas SEA Games 2019

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 04 Oktober 2019
Bertaji di Ajang Multievent, Jonatan Incar Medali Emas SEA Games 2019
Jonatan Christie (Zimbio)

BolaSkor.com - Tunggal putra Indonesia,Jonatan Christie, mematok target merebut medali emas SEA Games 2019. Pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo itu berharap tuah multievent yang ada padanya.

Jonatan kerap bersinar pada ajang multievent seperti SEA Games dan Asian Games. Pebulu tangkis asal Jakarta itu sudah mengantongi medali emas kedua event tersebut.

Padahal saat tampil di BWF World Tour, Jonatan sering angin-anginan. Performanya tidak konsisten di single event, tetapi kompetitif setiap kali turun di multievent.

Baca Juga:

Kalahkan Uganda 0-5, Susy Susanti: Tim Junior Indonesia Jangan Lengah

Alami Peningkatan, Pelatih Minta Pembuktian Fajar/Rian di Eropa

“Pertama, yang namanya berkat itu tak bisa kita pilih-pilih juga, itu sudah dikasih. Tapi siapa yang tak mau juara BWF World Tour (Super 500 ke atas), siapa juga yang tak mau juara multievent," ujar Jonatan.

“Lee Chong Wei juga kalau ditanya mungkin ingin juara multievent. Kalau superseries mungkin dia sudah bisa, tapi memang belum rezeki (di multievent),” sambungnya.

Pada SEA Games 2017 di Malaysia, Jonatan berhasil merebut medali emas di nomor individu dan beregu. Untuk SEA Games 2019, Jonatan belum tahu akan turun di nomor mana.

“Kalau beregu kita target juara, pertahankan gelar. Untuk individual saya tak bisa jawab karena belum tahu main atau tidak. Jadi itu saya serahkan pada PBSI kalau saya diturunkan di perorangan ya harus siap," ujar Jonatan Christie.*

Breaking News Indonesia SEA GAMES SEA Games 2019 Jonatan Christie
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan