BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan memiliki rencana khusus ketika bertamu ke markas Udinese. Inter akan menjadikan kesempatan tersebut sebagai ajang mendekati dua penggawa Udinese, Rodrigo de Paul dan Juan Musso.

Inter Milan akan bersua Udinese pada pertandingan pekan ke-19 Serie A 2020-2021, di Stadion Friuli, Minggu (24/1) dini hari WIB. Duel tersebut penting dalam rangka memangkas jarak dari pemimpin klasemen sementara, AC Milan.

Inter dikabarkan tidak hanya mengusung misi tiga poin ketika menuju markas Udinese. La Beneamata juga akan melakukan pertemuan untuk membahas Juan Musso dan Rodrigo de Paul.

Baca Juga:

Tertangkap Kamera Cium Logo Juventus, Arturo Vidal Coba Mengelak

Inter Milan 2-0 Juventus: Nerazzurri Putus Catatan Buruk di Kandang

Juventus Dipermalukan Inter Milan, Pirlo: Dari Awal Sudah Salah

Juan Musso

Inter menjadikan dua pemain asal Argentina tersebut sebagai target di bursa transfer. Keduanya dianggap akan meningkatkan kualitas Nerazzurri.

Bagi Inter, Musso adalah calon pengganti Samir Handanovic. Belakangan ini, Handanovic banyak mendapatkan kritik karena gagal melakukan penyelamatan.

Sementara itu, Rodrigo de Paul akan meningkatkan daya serang Il Biscione. Inter menempatkan De Paul sebagai calon pengganti Christian Eriksen yang dekat dengan pintu keluar.

Namun, bukan perkara mudah bagi Inter Milan mendapatkan kedua pemain tersebut, terutama pada bursa transfer musim dingin kali ini. Alasannya, Inter sedang mengalami masalah keuangan setelah Suning tidak lagi leluasa dalam berinvestasi. Langkah Suning terhalang peraturan baru dari pemerintah China.

Calciomercato memprakirakan, Inter Milan akan menjadikan pertemuan nanti sebagai langkah awal. Inter baru akan mengajukan penawaran serius pada akhir musim.

Inter Milan dan Udinese dikenal punya hubungan baik di bursa transfer. Hubungan harmonis tersebut terjalin usai Udinese menjual Handanovic ke Inter pada 2012.