Bertandang ke Yordania, Simon McMenemy Punya Dua Target yang Harus Dipenuhi Timnas Indonesia

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 08 Juni 2019
Bertandang ke Yordania, Simon McMenemy Punya Dua Target yang Harus Dipenuhi Timnas Indonesia
Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy (BolaSkor.com/ Istimewa)

BolaSkor.comTimnas Indonesia terus melakukan persiapan jelang menghadapi dua laga uji coba menghadapi Yordania dan Vanuatu. Oleh kerena itu pada Jumat (7/6) pelatih Timnas Indonesia melakukan persiapan terakhir sebelum berangkat ke Yordania.

Pelatih asal Skotlandia itu mengaku memiliki dua target pada dua laga uji coba yang ia akan lakukan dalam waktu dekat ini. Salah satu dari target tersebut ialah memastikan pemain bisa bermain dengan performa terbaik mereka.

“Ada dua target. Pertama adalah kami harus memastikan pemain harus perform sesuai yang kami inginkan. Dalam hal ini mereka harus bisa bermain dengan baik pada dua laga uji coba tersebut,” kata Simon.

Baca Juga:

Dua Hal Diharapkan Irfan Bachdim dalam Uji Coba Timnas Indonesia Kontra Yordania

Hal Penting yang Diasah Timnas Indonesia Jelang Keberangkatan Menuju Yordania

“Kedua kami mau ada persiapan yang bagus anggap ini sebagai simulasi untuk pertandingan kualifikasi piala dunia. Dan saya mau pemain itu tau apa yang harus merrka lakukan ketika berada di lapangan dan ketika di luar lapangan,” Simon menambahkan.

Dalam dua laga uji coba tersebut, mantan pelatih Bhayangkara FC ini sudah mencoret tiga pemain. Untuk berangkat ke Yordania, pelatih yang berhasil membawa Bhayangkara FC juara ini hanya membawa 21 pemain.

“21 pemain saya rasa sudah lebih dari cukup untuk bermain dalam uji coba tersbeut. Kami di Yordania tidak lama terus saya rasa, 21 pemain sudah cukup untuk cover 2-3 pemain yang cedera,” tutup Simon.

Timnas Indonesia berangkat ke Yordania pada Sabtu (8/6) pagi dan akan menjalani laga persahabatan di Amman pada Selasa (11/6). Setelah itu, Tim Garuda akan kembali ke Jakarta dan mempersiapkan diri menghadapi Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu (15/6).

Timnas Indonesia Simon mcmenemy PSSI
Posts

4.871

Bagikan