Bertekad Akhiri Tren Minor, Fajar/Rian Perkuat Otot Tangan

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 06 Agustus 2019
Bertekad Akhiri Tren Minor, Fajar/Rian Perkuat Otot Tangan
Fajar/Rian (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, menjalani latihan khusus jelang Kejuaraan Dunia yang berlangsung di Basel, Swiss, pada 19-25 Agustus 2019. Fajar/Rian mulai kembali menguatkan otot tangan.

Dalam tiga turnamen terakhir, penampilan Fajar/Rian jauh dari harapan. Prestasi terbaik peraih medali perak Asian Games 2018 itu hanya mencapai perempat final pada Indonesia Open 2019.

Selebihnya pada Japan dan Thailand Open 2019, Fajar/Rian keok di babak kedua. Menghindari hal tersebut kembali terjadi, Fajar/Rian berusaha semaksimal mungkin memerbaiki penampilan.

Baca Juga:

Tampil di 3x3 World Tour, Satria Muda Enggan Dipandang Sebelah Mata

Menguji Kekuatan dengan Berlari di Gumuk Pasir

"Harus mulai dari sekarang, jaga fokus dan konsentrasi. Jangan sampai di sini bagus, sampai di sana hilang," ujar Rian.

Rian mengaku pertandingan bulu tangkis di Eropa sedikit berbeda dengan di Asia. Oleh karena itu, Fajar/Rian mulai memerkuat otot tangan mereka.

"Untuk kejuaraan di Eropa (dengan tipe shuttlecock lambat), kita sudah antisipasi dengan penguatan tangan. Benar-benar harus siap," ujar Rian.

Fajar/Rian mendapat keuntungan pada Kejuaraan Dunia 2019 dengan langsung lolos ke babak kedua. Sebagai unggulan ketujuh, Fajar/Rian berhak atas jatah bye.

Breaking News Indonesia Bulu Tangkis Pbsi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan