Bertempat di ICE BSD Serpong, Ini Agenda Kongres PSSI 13 Januari 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 03 Januari 2018
Bertempat di ICE BSD Serpong, Ini Agenda Kongres PSSI 13 Januari 2018
Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria. (BolaSkor.com/Istimewa)

BolaSkor.com - Federasi Sepak Bola Indonesia, PSSI, akan menggelar Kongres Tahunan di ICE BSD, Serpong, Tangerang, Banten, 13 Januari mendatang. Ada dua agenda penting bersifat krusial yang dibahas dalam kongres tersebut.

"Agendanya ada dua, yang pertama kongres luar biasa untuk revisi statuta. Yang kedua kongres biasa untuk evaluasi program dan Timnas. Kesiapannya so far baik, karena untuk kali pertamanya kongres di tempat yang seutuhnya menggelar kongres. Letaknya di ICE BSD," kata Sekretaris Jenderal (Sekjen), Ratu Tisha Destria, di kantor PSSI, Selasa (2/1) kemarin.

"Kongres sendiri banyak pengesahan program yang cukup krusial, karena banyak event internasional, (sembilan event) di 2018. Area pembahasan mulai dari pengesahan program yang menjadi turunan program statuta, pengembangan anggota baik klub profesional dan amatir, maupun perpanjangan PSSI di Asosiasi Provinsi (Asprov)," tambahnya.

Meski begitu, agenda Kongres Tahunan PSSI tidak membahas regulasi kompetisi. Namun, sejauh ini regulasi kompetisi sudah mencapai tahap finalisasi.

"Kalau di PSSI saat ini tahapannya finalisasi regulasi, itu saja dulu. Nanti setelah itu baru akan kita pikirkan. Regulasi itu bukan agenda kongres," kata Ratu Tisha.

PSSI Ratu Tisha Destria
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan