Bertemu dengan Messi di Dubai, Pogba Dibujuk Gabung Barca?

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 17 November 2018
Bertemu dengan Messi di Dubai, Pogba Dibujuk Gabung Barca?
Paul Pogba dengan Lionel Messi di Dubai (Foto: Instagram)

BolaSkor.com – Jeda internasional tengah berlangsung saat ini. Pertarungan di liga-liga Eropa untuk sementara diberhentikan. Para pemain yang beraksi dengan timnas tetap melakukan latihan, sementara yang tidak berpatisipasi tetap bersama klub.

Akan tapi, ada juga yang diberi waktu berlibur seperti halnya Lionel Messi. Megabintang FC Barcelona diizinkan Ernesto Valverde berlibur selama empat hari sebelum bergabung kembali dengan klubnya Senin (19/11) mendatang.

La Pulga pun tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk mengajak keluarganya berlibur di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Seyogyanya keluarga yang berlibur, Messi juga menghabiskan waktu dengan keluarganya makan bersama di restoran, berlibur di taman hiburan, dan menikmati suasana di Dubai.

Namun siapa sangka, liburan Messi membuat geger media sosial (medsos) ketika ia bertemu dengan bintang Manchester United, Paul Pogba. Menurut laporan Sport-English, kedua bertemu dalam salah satu restoran yang dikunjungi Messi.

Kesempatan itu pun tak disia-siakan keduanya untuk mengabadikan gambar dengan berfoto bersama. Pogba dan Messi juga saling bercakap dan terlihat menikmati momen bersama.

Keduanya memang memiliki hubungan yang cukup dekat karena respek satu sama lain. Pogba pernah menghibur Messi ketika negaranya, timnas Prancis menyingkirkan Argentina di 16 besar Piala Dunia 2018.

Pertemuan itu memang terlihat biasa saja. Tapi tidak untuk fans Man United. Ada kekhawatiran dalam obrolannya itu, Messi juga berbicara mengenai Barcelona dan mencoba membujuknya datang ke Camp Nou.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Pogba dikabarkan hengkang dari Old Trafford menyusul hubungannya yang tidak bagus dengan Messi. Bersama Juventus, Barca juga jadi klub yang menaruh minat kepada pemain berusia 25 tahun tersebut.

Breaking News Manchester United FC Barcelona Lionel Messi Paul Pogba Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan