skin-banner-left-home
skin-banner-right-home

Bertemu dengan PSSI, Luis Milla Belum Membicarakan Masalah Gaji

Bertemu dengan PSSI, Luis Milla Belum Membicarakan Masalah Gaji Luis Milla. (BolaSkor.com/Andhika Putra)

BolaSkor.com – Calon pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, mengatakan sudah melupakan permasalahan gaji yang sempat tertunggak ketika menganani Timnas Indonesia beberapa tahun yang lalu.

Menurut pelatih asal Spanyol tersebut, itu sudah menjadi permasalahan lama dan dirinya sudah memaafkan masalah tersebut. Baginya yang terpenting sekarang ialah sudah ada komunkasi yang baik dari kedua belah pihak.

Seperti diketahui, Luis Milla sudah melakukan pertemuan dengan PSSI di New World Manila Bay Hotel, Manila, Jumat (29/11). Pertemuan ini dilakukan Milla untuk mempresentasikan program kerja jika melatih Timnas Indonesia.

Baca Juga:

Luis Milla dan PSSI Sudah Bertemu, Cucu Soemantri Beri Penjelasan

Target Tinggi Dipatok PSSI untuk Pelatih Timnas, Luis Milla: Sedang Berbohong Kalau Berkata 100 Persen Juara

“Soal gaji yang belum dibayarkan waktu itu sudah dimaafkan dan saya sudah melupakan hal itu, yang terpenting sekarang adalah saya dan PSSI sudah berhubungan baik lagi saling kontak lagi,” kata Luis Milla.

“Yang penting kalau saya kembali saya akan lanjutkan pekerjaan dua tahun lalu sempat tertunda bagaimana melanjutkan ide sepak bola yang saya inginkan. soal masalah ekonomi atau gaji belum ada bahas sama sekali,” Milla menambahkan.

Mantan pemain Real Madrid itu menjadi salah satu calon pengganti Simon McMenemy yang sebelumnya sudah dipecat oleh PSSI, terkait dengan gagalnya Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023.

Nantinya, Luis Milla akan bersaing dengan salah satu kandidat lain, Shin Tae-yong yang sebelumnya sudah melakukan presentasi terlebih dahulu dengan PSSI pada 19 November 2019 di Malaysia.

Laporan Langsung BolaSkor.com/Andhika Putra dari Filipina

Leave a Comment

Klasemen