Bertemu Edy Rahmayadi, Rizky Billar dan Putra Siregar Gabung PSMS Medan?

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 28 Mei 2021
Bertemu Edy Rahmayadi, Rizky Billar dan Putra Siregar Gabung PSMS Medan?
Rizky Billar dan Putra Siregar usai bertemu Edy Rahmayadi. (Instagram)

BolaSkor.com - Public figure Indonesia berbondong-bondong terjun ke sepak bola. Kali ini, artis Rizky Billar menunjukkan keseriusannya untuk berinvestasi di PSMS Medan.

Setelah dikabarkan berniat berinvestasi di PSMS, Rizky Billar melakukan tahap selanjutnya. Ia bersama pengusaha Putra Siregar datang langsung ke Medan untuk bertemu Gubernur Sumatra Utara, Edy Rahmayadi yang juga merupakan Pembina PSMS, Kamis (27/5).

Rizky Billar dan Putra Siregar kabarnya akan masuk ke dalam manajemen PSMS. Keduanya berniat memajukan klub kebanggaan kota kelahirannya tersebut.

"Minta doa restu ke kota kelahiran. Minta doanya semua warga Sumatra Utara. Mau hasil tapi tidak mau usaha," kata Rizky di Instagam Story Putra Siregar.

Baca Juga:

Raffi Ahmad Sebut Baim Wong dan Atta Halilintar Cari Klub untuk Diakuisisi

Raffi Ahmad Berniat Tingkatkan Industri Liga 3

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, mengatakan Rizky Billar dan Putra Siregar mendapat sambutan positif dari Edy Rahmayadi. Mereka diizinkan membantu PSMS.

"Intinya Pak Gubsu welcome dan apresiasi atas rencana saudara Rizky Billar membantu PSMS," kata Mulyadi Simatupang.

Mulyadi menambahkan, Rizky Billar dan Putra Siregar menyampaikan keinginannya mengakuisi atau membeli sajam PSMS.

"Terkait ini Pak Edy mengatakan agar saudara Rizky Billar dimasukan terlebih dahulu dalam manajemen dan berbuat dulu di PSMS," jelasnya.

"Secara teknis Rizki Billar siap secara finansial mendatangkan pemain berkualitas untuk membantu PSMS mencapai Liga 1, mungkin itu dulu garis besarnya," tambahnya.

PSMS Medan Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.013

Bagikan