Bertemu Iwan Bule, Timnas Indonesia U-23 Dapat Suntikan Semangat untuk SEA Games 2019

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 06 November 2019
Bertemu Iwan Bule, Timnas Indonesia U-23 Dapat Suntikan Semangat untuk SEA Games 2019
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Ketua Umum PSSI, Komjen Pol Mochammad Iriawan melakukan pertemuan dengan pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri untuk membahas agenda SEA Games 2019 yang sudah di depan mata.

Pertemuan tersebut dilangsungkan di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (6/11). Pada pertemuan ini, Indra Sjafri mengaku sangat berterima kasih dengan Ketum PSSI yang baru yang berhasil memberikan semangat kepada para pemain.

“Saya berterima kasih kepada beliau. Beliau berikan semangat yang luar biasa kepada pemain. Kita fokus ke latihan dan segala di luar teknis, beliau support 100 persen,” kata Indra Sjafri kepada wartawan usai pertemuan.

Baca Juga:

Beberapa Poin Penting Usai Ketum PSSI Iwan Bule Menghadap Menpora

Iwan Bule Ingin Menpora Sampaikan kepada Presiden Jokowi soal Janji Kantor PSSI

Timnas Indonesia U-23 memang diberikan target yang cukup berat dari PSSI. Mereka harus bisa mendapatkan medali emas pada SEA Games 2019. Meski begitu, Indra Sjafri tetap optimistis bisa mendapatkan hasil yang terbaik.

Ketika disinggung soal dukungan yang diberikan dan apakah mendapatkan bonus dari PSSI, mantan pelatih Bali United itu menginginkan pemainnya tidak bermain karena bonus semata, tapi karena ingin memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

“Jangan main karena bonus. Juara AFF saja bonus banyak. Pemain tak saya ajarkan bermain karena bonus. Bermain karena negara dan Tuhan. Dengan izin Allah, bismillah, kita bisa dapatkan yang terbaik,” tambah Indra.

Timnas Indonesia U-23 tergabung dalam Grup B pada SEA games 2019 mendatang. Egy Maulana Fikri dan kawan-kawan akan berhadapan dengan Thailand, Vietnam, Singapura, Laos, dan Brunei Darussalam.

Timnas indonesia u-23 SEA Games 2019 Indra sjafri
Posts

4.871

Bagikan