Bertemu Ketum PSSI, Atta Halilintar Segera Akuisisi Klub Sepak Bola Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 28 Mei 2021
Bertemu Ketum PSSI, Atta Halilintar Segera Akuisisi Klub Sepak Bola Indonesia
Atta Halilintar menyambangi PSSI. (Instagram)


BolaSkor.com - Sepak bola menjadi daya magnet tersendiri bagi public figure Tanah Air. Kali ini, Atta Halilintar yang kembali membuat sinyal bakal mengakuisisi sebuah klub sepak bola Indonesia.

Hal ini terungkap setelah dirinya bertemu dengan Ketua Umum (Ketum) PSSI di Kantor PSSI, Jumat (28/5). Atta Halilintar ditemani presenter sekaligus Chairman Rans Cilegon FC, Raff Ahmad.

"Dijamu makan nih sama Pak Iwan Bule, luar biasa guys. Ini aku lihat perubahan PSSI sekarang makin ke anak muda ya pak," ujar Atta dalam Instagram story akun pribadinya.

"Alhamdulillah, ya kita ingin melakukan perubahan yang memang ada sinergi ke anak muda yang sekarang pada senang bola. Kemarin Raffi, sekarang Atta persiapan," timpal Iriawan.

Baca Juga:

Tidak Ada Agenda Penambahan atau Pergantian Exco PSSI di Kongres

Raffi Ahmad Berniat Tingkatkan Industri Liga 3

Meski begitu, belum diketahui klub mana yang akan diakuisisi oleh Atta Halilintar. Namun, ia akan menggandeng salah satu sahabatnya untuk ikut serta.

"Semoga ke depannya bisa ikut join nanti ada klub bola yang bisa bekerja sama dan bisa ikut memajukan sepak bola Indonesia karena bola satukan kita juga," kata Atta.

"Tunggu Atta di sepak bola Indonesia," kata Iriawan.

Sebelumnya, Atta Halilintar sudah bertemu dengan Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainudin. Sriwijaya FC mengajak Atta Halilintar untuk berinvestasi di Laskar Wong Kito. Namun, Atta Halilintar masih ragu karena dirinya merupakan pendukung PSPS Riau.

Tak hanya Atta Halilintar, Baim Wong sempat berkelakar bakal membeli Sriwijaya FC. Namun, Baim Wong terakhir dikabarkan menjalin kerja sama dengan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait kompetisi. Baim Wong sudah bertemu dengan Direktur Bisnis PT Liga Indonesia Baru (LIB), Rudy Kandra.

Terbaru, artis Rizky Billar menunjukkan keseriusannya untuk berinvestasi di PSMS Medan. Ia bersama pengusaha Putra Siregar datang langsung ke Medan untuk bertemu Gubernur Sumatra Utara, Edy Rahmayadi yang juga merupakan Pembina PSMS, Kamis (27/5).

Sebelum mereka semua, Raffi Ahmad lebih dahulu terjun ke sepak bola. Raffi Ahmad sudah mengakuisi Cilegon United, dan mengubah namanya menjadi Rans Cilegon FC.

Pssi Mochamad Iriawan Atta Halilintar Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan